Defender Napoli Tidak Bermasalah dengan Ancelotti

Bruno Satin, agen Kevin Malcuit, menolak isu yang mengatakan kliennya tak memiliki koneksi bagus dengan Carlo Ancelotti dan ingin meninggalkan Napoli.

Satin menyatakan jika Malcuit adalah salah satu pemain bertahan kanan paling baik di Italia sekarang. Ia mengatakan kliennya dapat senantiasa tumbuh dibawah bimbingan Carlo Ancelotti dan jadi bintang masa depan I Partenopei.

“Saya tak tahu dengan laporan yang mengatakan Malcuit tak mengucapkan terima kasih pada Ancelotti dan akan pindah pada penghujung kompetisi musim, ” tutur Satin pada Radio Marte, sebagaimana ditulis Calciomercato.

“Tidak terdapat defender sebelah kanan yang lebih hebat darinya di Italia. Ancelotti mengerti bagaimana memimpin kesebelasan dan terus mengidamkan tim paling baik. Ia bisa jadi memberikan tuntutan pada tim, namun Kevin dapat jadi bintang masa depan Napoli, ” katanya.

“Keinginan Malcuit ialah tinggal di Napoli. Aku tidah paham apakah Napoli memiliki rencana menjual ia. Aku juga tak paham plan Napoli. Laporan mengenai koneksi yang jelek antara Kevin dan Ancelotti tak benar, ” kata Satin.

“Keduanya punya koneksi yang sangat baik. Aku kira satu-satunya hal yang jelas sekarang ialah Ancelotti bakal tinggal di Naples, ” jelasnya.

Kevin Malcuit menambatkan hatinya di San Paolo pada Agustus 2018. Ia terikat kesepakatan kontrak sampai Juni 2022 usai direkrut senilai 12 juta € dari OSC Lille.

Selama kompetisi musim ini, bintang berumur 27 tahun itu mencatat 4 assist dari 26 penampilan bareng I Partenopei di berbagai turnamen.