Del Piero sedih Chelsea Juara Liga Inggris Musim Ini

Mantan penyerang Juventus Alessandro Del Piero Mengatakan Antonio Conte mungkin membagikan rentang Premier League di musim pertamanya di Chelsea.

Instruktur berusia Forty Six tahun factor itu mungkin BerawalDari bekerja di Stamford Bridge bulan ini Seusai mengambil istirahat berikut Setelah diluncurkan Italia Sampai ke perempat final di Euro 2016 sekaligus mengakhiri masa jabatan Conte di kawanan di seluruh dunia Italia.

Chelsea, telah Menjadi juara di musim 2014-kelimbelas, menemui kampanye pemasaran telah darkish tahun final, dengan menyelesaikan kontes dengan finish di urutan ke-kesepuluh dan gagal meraih trofi Seusai memenangkan sejumlah rentang, intens trofi Premier League dan Piala Liga di musim mantan.

The Blues pun kebenaran keinginan untuk absen di kontes eu musim entrance Seusai gagal meraih tiket eu di musim final.

namun Del Piero, telah memenangkan kelima rentang Serie A dan 1 trofi Liga Champions bersama Conte semumelalui bersenang-suka terkandung dalam bersama di Juve, tak Memiliki keraguan bahwa mantan rekannya dan Instruktur di Juventus itu  mungkin menantang perburuan rentang Liga benar benar Inggris dan kebenaran jujur ​​ benar benar memenanginya.

“diatau dia pria telah kedua, diatau dia suka severa bekerja,” Ungkap Del Piero sebagaimana telah dilansir oleh Sky Sports. Antonio Conte diri jugAnda menguntungkan mengklaim ketiga rentang liga berturut-turut Bagaikan Instruktur Juve.

“apabila ia Memiliki peluang untuk berbicara dengan peserta dengan tutorial telah benar, dan apabila bahwmereka mengenali 1 factor telah diatau dia inginkan, Chelsea mungkin Memiliki musim telah benar kedua dan jujur ​​ benar benar memenangkan rentang.”

“Ini tak primer, Liga Premier horny tahun ini di factor peserta dan Instruktur, namun diatau dia Memiliki peluang.”

Mantan kapten dan legenda benar benar Juventus itu diri jugAnda sudah punya punya mengakhiri karirnya. Sepanjang karirnya bersama Bianconeri, Del Piero menguntungkan memainkan 671 laga dengan mencetak 284 gol dan keenam puluh 1 assist.