Demi Bali United, Ricky Fajrin Tunda Bulan Madu

Walau belum lama menikah, Ricky Fajrin menyatakan jika ia bersedia memperkuat Bali United dalam laga leg perdana Piala Indonesia kontra Persija Jakarta. Dia juga bersedia menunda plan bulan madunya sebab mau mengantarkan Serdadu Tridatu menuju ke fase semi-final Piala Indonesia.

Pada Minggu (21/4) kemarin, Ricky Fajrin resmi jadi suami dari sosok dara yang bernama Yulianindi Nenon. Sehari usai menjalani upacara pernikahan, Ricky segera balik lagi menuju Bali dan telah mengikuti pelatihan bareng tim Serdadu Tridatu.

“Sebagai sosok pesepakbola profesional jelas terdapat ekspektasi untuk balik lagi secepat mungkin gabung dengan kesebelasan. Terlebih terdapat laga vital yang telah menanti kami hari Jumat mendatang. Soal bulan madu, ini dapat kami atur nanti, ” tutur Ricky Fajrin dilansir dari situs web Bali United.

Pada pertandingan kontra Persija mendatang, Ricky akan memperlihatkan performa paling baiknya. Dia juga mewaspadai sosok Riko Simanjuntak yang terus menerus meneror sektor barisan defensif para lawan Persija.

“Semua paham Persija merupakan kesebelasan berkualitas. Kami respek dengan mereka. Disana jua terdapat Riko Simanjuntak yang memiliki kecepatan. Namun aku dan rekan-rekan jua telah siap memberi perlawanan buat mereka. Mohon doa semua pendukung Bali United untuk kami, ” pungkas Ricky.

Pertandingan leg perdana Piala Indonesia antara Bali United melawan Persija Jakarta rencananya bakal bergulir pada Jumat (26/4) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan leg ke 2 bakal bergulir beberapa hari kemudian di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.