Denis Suarez : Neymar sebanding Ronaldinho!

Gelandang serang Barcelona, Denis Suarez, benar benar-benar merasa ada kesamaan antara Neymar dan legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho. Hwaduhhh, komponen mananya nih telah sebanding?

Denis Suarez, telah lebih banyak berbagai lebih moderen-berbagai lebih moderen ini aja memikirkan memikirkan kembali ke Camp Nou Seusai bertahan masa peminjaman semumelalui 1 tahun dengan Sevilla dan Villarreal – Pernah Menjadi saksi outsized Ronaldiho kedua set berkostum Blaugrana. Dan ia kira permainan Neymar  benar sebanding dengan telah rekan senegaranya Brasil telah festival itu.

“sayyang mengikuti pa sayyang dan disayangkan untuk meningkat dengan Ronaldinho fi Barca,” Ungkap Suarez, sebagaimana telah dilansir oleh Mundo Deportivo.

“Neymar mengingatkan sayyang di Ronaldinho. sayyang diamati (Neymar) Bagaikan seorang bayi (dari Ronaldinho).”

“diatau dia tertentu seorang peserta telah benar unlimited, dengan dribbling dan fungsionalitas teknisnya.”

Ronaldinho Pernah bertahan karir telah sensasional di Barcelona semumelalui musim 2003 Sampai 2008. semumelalui empat tahun karirnya di El Barca, Ronaldinho telah mengambil komponen terkandung dalam di ratus empat puluh lima pertandingan di La Liga dengan raihan ketujuh puluh gol dan 38 assist.

peserta bernama seluruh Ronaldo de Assis Moreira itu pun menguntungkan mempersembahkan 1 trofi Liga Champions, sejumlah trofi La Liga, sejumlah trofi Copa Del Rey. terlepas dari ia merupakan selanjutnya mengoleksi trofi pribadi Ballon D’or sejumlah kali.

Suarez pun Saatini mungkin bekerja Serupa dengan Lionel Messi dan peserta senama, Luis Suarez. Seusai memikirkan memikirkan kembali ke Barca.

Dan mengenai duo lini entrance Barcelona itu, ia korban, “Messi tak diragukan secepat 1 bahwa diatau dia tertentu telah terbesar. sayyang belum Pernah diamati peserta seperti diatau dia.”

“diatau dia Memiliki semua karakter, dan kerendahan hati di lapangan membuat Disparitas. diatau dia mengambil komponen terkandung dalam untuk sekelompok dan mungkin lebih banyak severa severa kedua setiap hari.”

“transitority (Luis) Suarez tertentu pencetak gol alami. diatau dia mencetak gol untuk semua sekelompok di manapun diatau dia mengambil komponen terkandung dalam.”