Di Maria Selamatkan Muka PSG di Hadapan Pendukungnya Sendiri

Paris Saint-Germain memperoleh hasil seri 2-2 saat menjamu tamunya Napoli di laga lanjutan Grup C Liga Champions 2018/2019 yang diselenggarakan di Parc Des Princes, hari Kamis (25/10) dinihari WIB. Angel Di Maria menjadi dewa penolong tuan rumah pada pertandingan itu.

Il Partenopei membuka keunggulan saat laga sudah berjalan hingga menit 29 melalui goal Lorenzo Insigne. Berawal dari umpan terobosan Jose Callejon menuju jantung pertahanan lawan, bola diteruskan oleh Insigne dengan tembakan lob yang lantas bersarang pada gawang lawan.

Setelah itu, tuan rumah lantas memaksakan skor jadi imbang di menit 61 usai Mario Rui membikin blunder fatal, yang mana ia salah membaca umpang silang Thomas Meunier hingga menciptakan gol bunuh diri.

Pada Menit ke-77, Napoli di luar dugaan balik lagi memimpin. Berawal melalui kemelut pada kotak penalti, Dries Mertens berhasil menyontek bola menuju gawang Alphonse Areola. Score menjadi 2-1 buat Napoli.

Di masa menit-menit terakhir, Di Maria sukses menyelamatkan muka PSG di depan ribuan pendukungnya. Bintang dari Argentina tersebut melakukan shoting dari luar jantung pertahanan yang tidak berhasil dipatahkan David Ospina. Score menjadi 2-2 dan skor itu bertahan sampai pertandingan berakhir.

Pada Era menit-menit terakhir, Pada Maria sukses menyelamatkan PSG. Bintang dari Argentina ini menembak melalui luar jantung pertahanan yang tidak berhasil dipatahkan David Ospina. Score menjadi 2-2 serta skor itu tinggal sampai pertandingan sehabis.