Dibanding Napoli, Atletico Lebih Memiliki Kans Boyong James Rodriguez

Saga transfer James Rodriguez makin panas. Tak kunjungnya Napoli meresmikan sang bintang membikin mereka berpotensi besar disalip Atletico Madrid.

Sekarang James Rodriguez telah balik lagi menuju Real Madrid usai melakoni waktu peminjaman yang sukses di Bayern Munich. Namun keberadaanya di El Real rasa-rasanya bakal sia-sia sebab juru tak-tik Zinedine Zidane tak mencantumkan namanya di dalam skema permainan yang telah dia siapkan.

Akibatnya Madrid balik lagi memburu tim peminat sang pemain sayap. Mereka juga membanderol bintang dari Kolombia ini seharga 42 juta €. Jumlah ini juga yang membikin Napoli kelimpungan.

Mereka berharap supaya Madrid menurunkan biaya bintangnya ini. Kondisi ini lantas dipakai Atletico untuk menyalip tim Italia itu.

Marca mengabarkan jika tim besutan Diego Simeone siap menebus 42 juta € untuk menandatangani James Rodriguez menuju Stadion Wanda Metropolitano. Tim sekota Real Madrid ini memang perlu suksesor selevel Antoine Griezmann yang pindah ke Barcelona.

Jelas duit 42 juta € bukanlah persoalan besar tim yang dijuluki Los Rojiblancos ini. Sebab mereka belum lama menerima uang segar seharga 120 juta € hasil penjualan Griezmann menuju Barcelona. Apabila akhirnya Atletico dengan cara resmi menawar mantan bintang Porto itu, Madrid jelas tak dapat menolaknya.

Di lain pihak, ini jelas jadi kerugian raksasa untuk Napoli yang telah menjalani pendekatan pada sang bintang semenjak Juni yang lalu.