Dida: Donnarumma Bisa Lampaui Saya

Dida: Donnarumma Bisa Lampaui Saya

 

Berita Liga Italia – Dida: Donnarumma Bisa Lampaui Saya – Mantan kiper AC Milan, Nelson Dida turut mengungkapkan kekagumannya kepada sosok kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang penampilannya makin hari makin bertambah matang. : “Dia memiliki bakat besar, dia akan melampaui saya ‘.

Kiper berusia 17 tahun adalah salah satu kiper yang digadang-gadang bakal menjadi penerus dari Buffon di masa depan. Donnarumma juga tengah menjadi buah bibir di Italia setelah melakoni debut bersama tim nasional Italia pada hari Kamis (01/09).

Kiper legendaris Italia, Dino Zoff juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kiper muda Rossonero tersebut, dan Nelson Dida yang juga mantan kiper AC Milan, meyakini bahwa Donnarumma memiliki bakat besar dan bisa melampaui pencapaian dirinya suatu saat nanti.

“Dia memiliki bakat besar dan saya pikir dia bisa melakukan lebih dari yang saya lakukan bersama AC Milan, karena ia masih sangat muda. Gigio telah menunjukkan kualitasnya, dan saya pikir dia akan lebih berkembang,” kata Dida, dalam sebuah wawancara dengan Sportmediaset.

“Rossoneri memang sangat baik dalam mempertahankan dia di bursa transfer pemain. Donnarumma memiliki nilai yang sangat besar dan bersama AC Milan ia bisa menjadi kiper yang hebat,” pungkas Dida.