Dihajar Barca keenam-nol, Gelandang Gijon: f***** Up

Dihajar Barca keenam-nol, Gelandang Gijon: f***** Up

Dihajar Barca 6-0, Gelandang Gijon: f***** Up

bolatiersatu.com – Dihajar Barca keenam-nol, Gelandang Gijon: f***** Up – Gelandang muda Sporting Gijon asal Kroasia, Alen Halilovic benar-benar merasa bahwa hasil pertandingan melawan Barcelona tak baik, namun ia juga membagikan pujian kepada striker Blaugrana telah mencetak empat gol di laga dinihari tadi, Luis Suarez.

peserta berusia kesembilan belas tahun Itu telah mengambil kesenangan dalam musim terobosannya di La Liga dengan benar spektakuler, mencetak ketiga gol dan menyumbang kelima assist di 33 pertandingan di dipinjamkan dari besar Catalan.

“kedua kalian kalah dengan skor keenam-nol itu biasanya f***** up, di karenakan kita menikmati baik di babak primer, menekan dan Memiliki alternatif kita diri Anda untuk mencetak gol,” Ungkap gamer asal Kroasia kepada Goal Dunia.

“Di babak kedua Barcelona diberikan gol offside dan puas beberapa item penalti telah tak ada (pelanggaran), transitority kita Memiliki gamer [Ognjen Vranjes] telah dikirim keluar lapangan.

“Benar lebih tahan lama untuk menikmati melawan Barcelona dengan 1 gamer dikirim keluar, namun ini Adalah sepakbola.

“Sayyang pikir itu tak kemungkinan besar, mencetak kedelapan gol di beberapa pertandingan, bisa akantetapi apabila ada seseorang telah dalam posisi beroperasi factor itu, itu Adalah Suarez.

“Dia Adalah gamer top, sayyang benar-benar menyukainya,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Dihajar Barca keenam-nol, Gelandang Gijon: f***** Up