Diisukan Beli Persija, Ini Respon Gede Widiade

Diisukan Beli Persija, Ini Respon Gede Widiade

Diisukan Beli Persija, Ini Respon Gede Widiade

bolatiersatu.com – Diisukan Beli Persija, Ini Respon Gede Widiade – CEO Bhayangkara Surabaya United (BSU), Gede Widiade kabarnya di waktu dekat dengan bisa Genjah mendaftar di dengan Persija Jakarta. Didirikan rumor telah beredar, Gede bisa membeli mayoritas saham milik Persija seusia Kongres PSSI.

Kabar itu Berawal Dari tampaknya Seusai Gede tak sekali lagi Menjadi penguasa tunggal di BSU. di karenakan Seusai merger dengan PS Polri, di ini sebanyak ketigpuluh sembilan % saham BSU dikuasai oleh Mabes Polri.

bagaimanapun di dikonfirmasi, pria nyata Surabaya itu menepis rumor Itu. realitas dengan tips terang-terangan ia Mengatakan tak Memiliki severa kas untuk mengakuisisi Persija.

“Waduh, masalah apa sekali lagi ini mas ?. Kas siapa telah dipakai, di ini sayyang juga tak punya severa kas,” Ungkap Gede.

Mantan, di periode jumpa pers Gede Pernah mengutarakan niatnya untuk membeli peralatan golf telah tengah menemui kesulitan keuangan. bagaimanapun Sampai di ini niatnya belum juga terwujud.

“Sayyang bisa beli peralatan golf telah menemui masalah finansial. Sayyang keinginan untuk bantuan mereka, untuk urusan markas Dapat diposisikan di Waru atau Gedangan (daerah sekitar Surabaya),” Ungkap Gede di beberapa Mei telah final.

Terimakasih Telah Mambaca : Diisukan Beli Persija, Ini Respon Gede Widiade