Djanur Berminat Latih Timnas U-kesembilan belas

Djanur Berminat Latih Timnas U-kesembilan belas

Djanur Berminat Latih Timnas U-19

bolatiersatu.com – Djanur Berminat Latih Timnas U-kesembilan belas – Eks Instruktur Persib Badung, Djadjang Nurdjaman mengaku tertarik untuk mengelola timnas U-kesembilan belas atau tim umur berbeda. Factor Itu didasari keinginannya untuk berbakti kepada pedesaan dengan cara sepakbola.

ingin itu tak lepas dari kosongnya kursi Instruktur timnas U-kesembilan belas. Mantan, PSSI sudah punya menunjuk Fachri Husaini untuk mengarsiteki timnas U-kesembilan belas, namun sang Instruktur enggan puas saran Itu dengan alasan rumah tangga.

“Jujur, sayyang tertarik untuk melatih timnas U-kesembilan belas atau tim umur berbeda. Semua Instruktur pasti keinginan untuk mengelola timnas di karir kepelatihannya. Namun sayyang lebih banyak tertarik mengelola timnas tim umur, ketimbang timnas senior,” Ungkap Instruktur telah terkenal disapa Djanur Itu.

Djanur pun Dapat Menjadi opsi PSSI untuk menukangi timnas U-kesembilan belas, mengingat Instruktur kelahiran Majalengka itu Memiliki karir telah seluruh di Di seluruh dunia kepelatihan. Selain dari itu, Djanur juga Pernah mengantarkan Persib menjuarai ISL 2014 dan Pernah menimba ilmu kepelatihan di Italia.

“Tak semua Instruktur Dapat mengelola timnas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri apabila sayyang yang dipilih untuk melatih timnas U-kesembilan belas atau tim umur telah lagi,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Djanur Berminat Latih Timnas U-kesembilan belas