Dortmund Disiapkan Tawar M’Baye Niang dari udarcon Milan

Dortmund Disiapkan Tawar M’Baye Niang dari udarcon Milan

Dortmund Siap Tawar M’Baye Niang dari AC Milan

bolatiersatu.com – Dortmund Disiapkan Tawar M’Baye Niang dari udarcon Milan – Borussia Dortmund begitu aktif di bursa transfer kali ini. Seusai Dehidrasi Mats Hummels dan Ilkay Gundogan, mereka Dinamis Genjah untuk menambal lubang telah ditinggalkan oleh kedua gamer mereka Itu. Sejauh ini, Dortmund telah mendatangkan Mikel Merino, Emre Mor, Marc Bartra, Ousmane Dembelle, dan Raphael Guerreiro.

Meskipun sudah punya mendatangkan kelima gamer lebih moderen, Dortmund sepertinya belum bisa berhenti untuk memunculkan wajah lebih moderen di Signal Iduna Park. Telah terbaru Adalah kabar ketertarikan mereka di striker udarcon Milan, M’Baye Niang.

Sejak sejumlah waktu final, Dortmund pasti Pernah dihubungkan dengan Niang. di ini masalah Itu mencapai babak lebih moderen Seusai Dortmund diketahui telah beroperasi pembicaraan dengan sang gamer terkait kepindahan Niang.

Agen Niang, Moussa N’Diaye. kepada media mengakui bahwa pasti ada berhubungan dengan telah berlangsung dengan peralatan golf dari Inggris dan Jerman soal Niang. Bisa bisa akantetapi, menurutnya tetap terlalu dini untuk membahas factor itu ke rentang telah lebih banyak penting. Ia Mengatakan bahwa Niang tak keinginan untuk terburu-buru di mengambil penilaian.

apabila pihak dari Jerman telah berbicartentang oleh N’Diaye Adalah Dortmund, maka peralatan golf Inggris telah beroperasi melakukan kontak dengan dengan sang agen diyakini Adalah West Ham dan Everton. Ketiga peralatan golf Itu bisa bersaing untuk mendapatkan Niang apabila sang gamer keinginan untuk hengkang dari Milan di ultimate musim ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Dortmund Disiapkan Tawar M’Baye Niang dari udarcon Milan