Dortmund Tolak Saran Arsenal dan Chelsea untuk Mkhitaryan

Dortmund Tolak Saran Arsenal dan Chelsea untuk Mkhitaryan

Dortmund Tolak Tawaran Arsenal dan Chelsea untuk Mkhitaryan

bolatiersatu.com – Dortmund Tolak Saran Arsenal dan Chelsea untuk Mkhitaryan – Ultimate musim ini, Borussia Dortmund sudah punya dipastikan bisa Dehidrasi kapten mereka, Mats Hummels. Sang gamer bisa Genjah mendaftar di dengan Bayern Munich begitu musim ini berakhir. Dehidrasi 1 gamer sepertinya belum Dapat membuat Dortmund santai. Tetap ada sejumlah punggawa Dortmund telah diincar oleh peralatan golf top eu.

Gelandang andalan Dortmund, Ilkay Gundogan, Menjadi Disorientasi 1 gamer telah berpeluang besar untuk meninggalkan Dortmund musim ini. Ia santer dikabarkan bisa Genjah Berpindah ke Manchester City. Peralatan golf asal Inggris Itu terus menjadi keukeuh untuk mendatangkan Gundogan meski sang gamer tengah kecelakaan.

Dengan kemungkinan Dehidrasi beberapa pilarnya Itu, Dortmund sepertinya tak disiapkan untuk Dehidrasi lebih banyak severa gamer sekali lagi. Factor itu muncul dari penilaian mereka untuk mempertahankan Henrikh Mkhitaryan telah diincar oleh Arsenal dan Chelsea.

Harian Inggris, Express, melaporkan bahwa Dortmund telah menolak saran dari kedua peralatan golf Inggris Itu. Mereka pilih untuk tekun dengan memainkan Mkhitaryan musim depan meskipun beresiko Dehidrasi sang gamer. Kontrak sang gamer bisa berakhir tahun 2017 nanti, dengan keluar perpanjangan kontrak, maka Mkhitaryan Dapat pergi dengan standing bebas transfer dari Dortmund musim depan.

Terimakasih Telah Mambaca : Dortmund Tolak Saran Arsenal dan Chelsea untuk Mkhitaryan