Draxler: Trio Maut PSG Memiliki Ego Tinggi

Pemain berposisi gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengatakan jika terdapat ego yang amat besar di sektor serang skuatnya. Seluruh ujung tombak Les Parisiens, tutur Draxler, mau menjadi top score.

Draxler punya tempat asli gelandang serang dan pemain sayap. Tapi, kompetisi musim ini, dia berlaga lebih menuju sentral menjadi gelandang bertahan.

Berdasarkan bintang dari Jerman itu, hal tersebut dikerjakan sebab sektor PSG telah diisi para pemain yang punya ego tinggi dan tidak bersedia mengalah.

“Edinson Cavani, Neymar, Kylain Mbappe, dan Angel Di Maria punya ego besar, seluruhnya mau jadi pencetak goal terbanyak. Di dalam hal itu Kamu perlu seseorang yang main di belakang mereka di dalam membentuk serangan dan memikirkan lebih defensif, ” tutur Draxler pada Kicker.

“Pada awalnya, Manajer Thomas Tuchel bisa jadi tak paham di mana mesti menaruh aku. Aku sangat banyak berlaga musim kemarin, namun tak dengan menit paling banyak. ”

Draxler jua mengatakan tentang perteruannya dengan Neymar yang berlangsung sejumlah bulan yang lalu.

“Kami punya perselisihan, ini berlangsung. Namun saat ini dengan Neymar, ini bakal terdapat di media, ” Draxler melanjutkan.

Draxler sendiri musim kemarin memperkuat PSG di dalam 46 laga di seluruh turnamen. Dia jua memberikan kontribusi 5 goal dan 12 assist.