Dybala: Pertandingan Milan melawan Juventus Bakal Berlangsung Memanas

Paulo Dybala yakin jika pertandingan AC Milan melawan Juventus pada giornata ke-12 Liga Italia Serie A penghujung minggu ini bakal berlangsung dengan amat seru. Dia juga mengakui telah tidak sabar mau bermain pada pertandingan itu.

Menyambut pertandingan Milan melawan Juventus besok, Bianconerri hadir selaku pemuncak klasemen bersama rekor sepuluh kemenangan serta 1 hasil imbang pada sebelas pertandingan Liga Italia Serie A kampanye musim ini. Di sisi lain, Rossonerri pun punya modal bagus sebab sukses mendapat kemenangan pada 3 pertandingan Liga Italia Serie A terakhirnya.

“Kedua kesebelasan sekarang bisa memperlihatkan penampilan yang maksimal. Aku percaya laga besok bakal berlangsung dengan amat seru. Kami tentu berharap dapat kembali membawa 3 poin dari San Siro,” kata Dybala dilansir melalui laman resmi Juventus.

Dalam laga besok, Dybala bakal melawan bekas temannya, Gonzalo Higuain yang sekarang berlaga untuk Milan. Walau merasa cukup aneh, punggawa tim nasional Argentina itu telah tidak sabar mau kembali ada didalam 1 lapangan bersama El Pipita.

“Meskipun kami sekarang memperkuat 2 kesebelasan yang tak sama, aku masih terus bicara dengannya. Beberapa hari kemarin, malahan aku serta Douglas Costa pernah melakukan video call dengannya,” tutur Dybala.

“Kami mampu memperoleh keberhasilan bersama di Juventus. Rasanya tentu bakal cukup aneh sebab aku bakal bermain melawan sahabat ku. Namun, aku percaya kami berdua dapat mengesampingkan itu dalam laga mendatang.”