Eks Madrid ini Tak Puas Madrid Dapat Kalahkan City

Eks Madrid ini Tak Puas Madrid Dapat Kalahkan City

Eks Madrid ini Tak Yakin Madrid Bisa Kalahkan City

bolatiersatu.com –  Eks Madrid ini Tak Puas Madrid Dapat Kalahkan City – Duel semi final Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid menghadirkan severa prediksi dari tokoh-tokoh dan legenda sepak bola. tak sentuhan individu telah lebih banyak memfavoritkan Real Madrid Bagaikan pemenang di duel ini, mengingat rekam jejak positif Los Blancos di kontes Elit eu ini. Transitority itu, Manchester City telah menguntungkan menulis sejarah lebih moderen dengan menembus semi final Liga Champions Anemia diunggulkan di duel ini.

Los Blancos tampil memukau sejak ditangani oleh Zinedine Zidane. Pasukan Zidane telah memenangkan kesembilan pertandingan terakhir mereka, adil Barcelona telah sering diunggulkan di El Clasico juga Menjadi menyediakan keganasan Madrid. Akhir-akhir ini ini, Madrid justru tembus ke semi final Liga Champions via suatu perjuangan sebuah diperpanjang. Madrid telah tertinggal beberapa gol dari Wolfsburg justru beroperasi comeback keluar dari pintu stabil di Bernabeau. ketiga gol Ronaldo dalam posisi menghidupkan memikirkan kembali mimpi El Real di pentas kontes ini.

bagaimanapun untuk mantan kiper Real Madrid, Albano Bizzarri, tak sederhana untuk Madrid untuk menaklukan Manchester City. Sesuai Bizzarri, Real Madrid pasti difavoritkan di laga ini, namun City justru lebih banyak berpeluang mengalahkan kelompok asal Spanyol Itu di karenakan kualitas tinggi permainannya telah belakangan pameran kenaikan drastis. Mantan gamer Madrid ini tak puas apabila mantan timnya itu Dapat mengalahkan City.

“Ini tak bisa sederhana. Laga perempat final telah pameran bahwa Madrid benar masalah. Sudah punya transparan bahwa Real Adalah disukai di karenakan mereka lebih banyak severa Memiliki pengalaman di kontes ini. Namun City telah pameran bahwa mereka Memiliki kualitas tinggi telah indah. Berhati-hati dengan gol tandang. City sering membuat Disparitas.”

Albano Bizzarri menghabiskan 1 musim penuh di Santiago Bernabeu. Bizzarri membela El Real di tahun 1999 Sampai tahun 2000.

Terimakasih Telah Mambaca : Eks Madrid ini Tak Puas Madrid Dapat Kalahkan City