Eks peserta MU Raih tingkat “Player of the Year”

Eks peserta MU Raih tingkat “Player of the Year”

Eks Pemain MU Raih gelar “Player of the Year”

bolatiersatu.com – Eks peserta MU Raih tingkat “Player of the Year” – Bek Andal Jonny Evans final terpilih Ibarat “Player of the Year” West Brom. peserta Irlandia Utara ini dinilai dari dulu sudah punya mencapai kesuksesannya di cuaca pertamanya di West Brom.

Bek sekali lagi Itu lancar mengalahkan sesama mantan bintang2 Manchester United dan kapten The Baggies di itu, Darren Fletcher. Kapten Southampton Itu cuma dalam posisi menjajah lokasi 2 di pengambilan Player Of The Year.

Evans mencapai penghargaan di depan 325 pemilih di suatu hari H di Hawthorns.

Transitority ini penghargaan lagi diberikan buat Jonathan Leko Bagaikan punggawa muda terpasti, Sedangkan Salomon Rondon dianugerahi penghargaan Tersendiri di karenakan tampaknya Ibarat pencetak target terbanyak.

Lewat Express, John Homer, md fans kelompok, Mengatakan: “Jonny Evans Ialah gamer paling fleksibel. Ia bersama Darren Fletcher Ialah beli lancar dari Manchester United di mana seorang Memiliki edukasi bola bersertifikat.

“Dia Akkhirnya membuktikan kemampuannya di sebagian besar Letak defensif dan pulau ini juga Akkhirnya mengisi Letak lini sekali lagi. Dia memperlihatkan dirinya Ibarat gamer sepak bola besar. ”