Emery Hormati Keputusan Mustafi Tinggal di Arsenal

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengakui menghormati keputusan Shokdran Mustafi yang keberatan hengkang dan memutuskan menetap di Emirates Stadium kampanye musim ini.

Emery sebelumnya dengan cara terbuka mempersilahkan Mustafi untuk memburu tim lainnya sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Sejumlah pemain yang telah tidak dibutuhkan, kayak Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan, langsung mengambil keputusan angkat kaki. Tapi Mustafi malah pilih untuk bertahan.

“Mustafi mengambil keputusan untuk ada di sini dan saat ia mengambil keputusan untuk ada di sini, ia serupa kayak bintang lainnya. Pastinya aku menghormati keputusannya. Saat ia mengambil keputusan ini, aku mengatakan dengannya dan mengatakan, ‘Anda salah satu bagian dari kami, aku bakal kerja dengan Kamu sebagai bintang lain’, ” tutur Emery di Soccerway.

“Saya tak paham persis pertimbangannya, namun saat ia mengambil keputusan untuk bertahan di sini, ia merupakan bintang lainnya di dalam tim. Semenjak ia mengambil keputusan untuk bertahan di sini, ia kerja tiap-tiap hari dengan motivasi raksasa dan gairah yang baik. ”

“Itu merupakan 1 soal yang aku dambakan dari tiap-tiap bintang: Latihan dengan gelora yang bagus, menolong dan usai memberikan kami performanya di dalam pelatihan dan usai ini, aku yang mengambil keputusan di dalam laga, ” Emery melanjutkan.