Emery Terkejut Melihat Bakat-Bakat Muda PSG

Emery Terkejut Melihat Bakat-Bakat Muda PSG

 

Berita Liga Prancis – Emery Terkejut Melihat Bakat-Bakat Muda PSG – Dua hari sebelum pekan ke-3 pertandingan Ligue 1 di Monaco pada hari Minggu, pelatih PSG melakukan konferensi pers. Berikut petikan pernyataan Unai Emery seperti yang dilansirkan dalam situs remsi klub.

Tentang Skuad PSG musim ini: “Sirigu telah meninggalkan klub. Dia resmi dipinjamkan ke Sevilla selama satu tahun. Bahebeck ke Pescara dan Stambouli juga harus meninggalkan klub. Thiago Silva dan Jesé sudah kembali berlatih dengan tim, tapi mereka masih belum siap untuk pertandingan pada hari Minggu. Mereka akan bermain setelah jeda internasional sementara para pemain lain siap untuk bermain. ”

Tentang lawan AS Monaco: “Monaco adalah tim yang bagus. Mereka akan bermain dengan kepercayaan diri setelah mereka lolos kualifikasi untuk tahap grup Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan ketiga kami, dan akan menjadi laga yang sulit. Monaco memiliki pemain yang sangat baik dan pelatih yang sudah tiga tahun bersama mereka. Mereka tim yang kuat di kandang. Kami akan bermain dengan banyak motivasi dan sangat penting bagi kami untuk menang sebelum jeda internasional. Pertandingan Minggu ini akan menjadi tantangan yang baik bagi kami.”

Tentang Hasil Undian Liga Champions: “Grup ini adalah grup yang baik. Liga Champions adalah sulit  karena itu adalah kompetisi terbaik. Banyak orang ingin menang, dan kami juga. Tapi Anda harus berpikir pertandingan demi pertandingan. Kami harus lebih dahulu berpikir tentang menang di Monako. Jika kami melakukan itu maka persiapan kami untuk pertandingan selanjutnya melawan Saint-Etienne akan lebih baik. Kami memiliki tujuan yang jelas ketika melawan Arsenal yaitu finish di puncak grup. Tapi itu akan sulit.”

TAKTIK: “Tim ini menggunakan pola 4-3-3 meskipun  tidak ada banyak perbedaan dengan 4-2-3-1. Jika kami bisa bermain dalam dua pola ini maka kami akan menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif. Sangat penting bagi kami untuk memiliki kedalaman dalam hal taktik. Saya pikir sekarang ini  tim siap untuk bermain dalam dua pola tersebut.”

PERBEDAAN ANTARA SEVILLA DAN PARIS: “Setiap klub berbeda. Saya sudah terbiasa dengan tuntutan harus menang.  Hal itu terjadi jjuga di sini, tapi klub ini ingin menjadi tim terbaik di Eropa. Tim-tim lain juga memiliki ambisi itu. Saya bekerja setiap hari dengan banyak motivasi, dengan pemain-pemain hebat. Saya juga terkejut dengan pemain muda di akademi klub. Ada banyak yang berkualitas. PSG ingin mempersiapkan masa depan dengan anak-anak ini. Masa lalu sangat penting bagi PSG, tapi masa depan juga. “