Erick Thohir Tidak yakin Conte bakal Diterima Fans Inter

Mantan presiden Inter Milan, Erick Thohir, melayangkan pemikiran soal juru tak-tik anyar Nerazzurri, Antonio Conte. Lelaki dari Indonesia ini menyatakan sukar untuk Conte menerima sambutan hangat dari suporter Inter.

Erick Thohir pernah mengakusisi kepemilikan Inter Milan dari Massimo Moratti di tahun 2013. Dia sebenarnya menyuport dan menyambut positif kedatangan Antonio Conte. Namun begitu, pebisnis yang jua punya sejumlah klub sepakbola ini menganggap sukar para pendukung Inter bakal menerima kedatangan Conte.

Laporan ini dilansir oleh sebuah situs yang mengkhusukan diri mengabarkan gosip soal Inter Milan, yaitu Sempre Inter, pada Selasa (25/6/2019).

“Saya senang Conte sebab aku kira ia juru tak-tik yang baik. Satu-satunya keragu-raguan aku ialah bagaimana fans Inter kemungkinan menerima kehadiran Conte, ” tutur lelaki yang jua punya bisnis di industri media. Erick Thohir, alhasil melepas kepemilikan atas Inter pada pengusaha Cina, lewat Suning Holdings Group di tahun 2016.

Inter Milan dikatakan bakal mengawali pra-musim bareng Antonio Conte pada tujuh Juli nanti. Mantan juru tak-tik Juventus ini sebelumnya jua mengakui di waktu perkenalan dirinya menganggap masa lalunya bareng Binaconeri takkan jadi suatu problem sungguh-sungguh.

Antonio Conte bakal menukangi Inter Milan dengan kesepakatan kontrak sepanjang 3 kompetisi musim. Juru tak-tik berumur 49 tahun ini dikatakan tiap-tiap tahunnya bakal mendapat bayaran sepuluh juta € ataupun sebesar Rp 160 miliar.