Fabregas Bisa Khianati Barca dengan Gabung ke Real Madrid?

Fabregas Bisa Khianati Barca dengan Gabung ke Real Madrid?

Fabregas Akan Khianati Barca dengan Gabung ke Real Madrid?

bolatiersatu.com – Fabregas Bisa Khianati Barca dengan Gabung ke Real Madrid? – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dikabarkan keinginan untuk sekali lagi ke Spanyol dan mendaftar di dengan musuh berat Barcelona, Real Madrid, sesuai Daily Star.

Waktu depan punggawa timnas Spanyol itu Di Stamford Bridge di tersebut diragukan, Seusai manajer pemula Chelsea, Antonio Conte dikenal sebagai keinginan untuk ulang skuat The Blues Di bursa transfer musim Geothermal mendatang. Setelahitu Presiden Real Madrid, Florentino Perez disangka merupakan pengagum jangka panjang sang punggawa, dan Dapat jadi terkemuka primer yang Daily Star sehabis itu menginvestasika klaim bila sang punggawa keinginan untuk mendaftar di dengan kelompok ibukota Spanyol, Real Madrid.

Fabregas Yakni mantan punggawa bintang Barcelona, dan ia tak Sempat pameran segmen yang berbeda untuk berganti kesetiaan. Namun, apabila seandainya ia betul-betul memilih Berpindah ke Bernabeu, terlepas dari apakah dia bisa mendapat lokasi Di kelompok serius Los Blancos? Kemungkinan besar tak.

Pasalnya, Luka Modric sedang Adalah punggawa telah benar baik dari Fabregas, & adil gelandang Chelsea Itu juga bakal masalah tuk menggeser Temuan Toni Kroos atau Casemiro di lapangan tengah Los Galaticos.

Terimakasih Telah Mambaca : Fabregas Bisa Khianati Barca dengan Gabung ke Real Madrid?