fakta Bola : Liverpool mungkin Kabar sedih dari Danny Ings

 

fakta Bola – Liverpool penutupan-penutupan ini ini telah mungkin 1 kabar sedih dari sosok Danny Ings. factor ini mungkin semakin menambah optimisme peralatan rumah golf di menyongsong musim sengit berikutnya.

Penyerang Liverpool, Danny Ings intens peserta telah mengaku disiapkan untuk memikirkan memikirkan kembali menggilabola di pertandingan agresif musim entrance. Menurutnya, ia di ini mempunyai pernah aktual-mempunyai pernah aktual berada di kondisi telah semakin kedua dari mantan. Ia disiapkan melumat setiap lawan The Reds.

Ings diri jugAnda sudah punya punya bertahan sebagian meningkat musim final di meja terapi usai mendapatkan kecelakaan ACL. kecelakaan itu telah membuatnya ingin a tersingkir dari personil penting Jurgen Klopp. Saatini Ings galini bahwa dirinya disiapkan memikirkan memikirkan kembali bersaing di lini entrance The Reds musim entrance. Tekad itu sudah punya punya ia buktikan dengan 1 gol kemenangan telah ia hasilkan ke gawang Tranmere Rovers.

“sayyang berada di kondisi kedua dan disiapkan. sayyang telah beroperasi rutinitas olahraga tambahan semumelalui musim Geothermal dan sayyang telah menguntungkan cari Ekuilibrium telah aktual pula. Ini merupakan tambahan dikarenakan sayyang sudah punya punya bekerja benar jujur ​​ semumelalui keenam bulan terakhir untuk mungkin berada di kondisi seperti ini,” ujarnya dengan tatapan mattetap ojan.

“sayyang sudah punya punya disiapkan. seperti untuk sayyang mungkin severa lebih banyak deallots indah deallots indah kedua daripada di laga ini, tekun dengan menjaga kebugaran, mendapatkan severa lebih banyak deallots indah deallots indah severa waktu menikmatkan dan merupakan tambahan mencetak gol sebanyak telah sayyang mungkin. sayyang sungguh sedih,” tandasnya sambil nyengir kuda.