fakta Bola : Vicente del Bosque Mengaku sudah punya punya Akur dengan Kiper Handal Ini

 

fakta Bola –┬áVicente del Bosque dikabarkan mengaku bahwa dirinya sudah punya punya akur dengan sosok kiper handal telah 1 ini. Interaksi keduannya benar Pernah memanas di dirinya set Menjadi Instruktur.

Mantan Instruktur Spanyol, Vicente del Bosque, benar sudah punya punya mengklaim bahwa dirinya ‘sudah punya punya menyelesaikan’ poin telah ia miliki dengan kiper Porto, Iker Casillas. factor imampu terjadi usai sang penjaga gawang ngambek dikarenakan tak dimainkan Bagaikan starter di Euro 2016.

Instruktur telah berasal dari Salamanca itu lantas ngotot bahwa ia set menganggap Iker Casillas Bagaikan kawan close-oleh, meski keduanya Pernah punya Interaksi personal telah tak kedua-kedua amat. Ia aktualitas sudah punya punya menganggap Casillas Bagaikan anaknya diri jugAnda.

“kalian tak berhenti Menjadi seorang pop untuk balita kalian, semata-mattetap dikarenakan dia marah di kalian,” tutur Del Bosque di AS, kedua ditanya mengenai hubungannya dengan Casillas.

Del Bosque diri jugAnda halus pilih mundur dari timnas Spanyol, tak berlarut-larut usai bahwmereka dipastikan tersingkir dari Euro 2016 Seusai dikalahkan Italia di babak keenam belas meningkat. Sampai siang ini RFEF set belum menunjuk pengganti, bagaimanapun kabarnya Joaquin Capparros kian berpeluang untuk Menjadi manajer La Furia Roja berikutnya.