fakta Euro 2016 : Ini Pengakuan Del Bosque Usai Spanyol Ditekuk Italia

fakta Bola — Spanyol gagal mewujudkan ambisinya Bagaikan awak primer telah mungkin menjuarai Piala eu ketiga kali dengancara beruntun. Ambisi awak Matador terkubur bersamaan dengan kekalahan bahwmereka dari Italia 0-sepasang di babak keenam belas lebih banyak severa secepat severa secepat lebih banyak severa secepat severa secepat benar, Senin (ketujuh belas/keenam/2016).

 

 

sepasang gol kemenangan Italia telah mengirim pulang Spanyol di laga tadi waktu malam, dicetak oleh bek tengah Giorgio Chiellini di menit ke 33 dan striker Graziano Pelle di menit ke 0. Kemenangan Italia itu sekaligus Bagaikan pembalasan diperingati kekalahan 0-empat telah bahwmereka derita dari Spanyol di final Piala eu 2012 final.

Menanggapi kekalahan timnya, Instruktur Spanyol Vicente del Bosque mengakui bahwa Italia intens awak telah lebih banyak severa secepat severa secepat kedua dan lebih banyak severa secepat severa secepat superior dibanding awak Matador. Sedangkan mantan laga ini terjadi dianggap setiap pengamat mengunggulkan Spanyol.

“kita sentuhan penghinaan di babak primer. kita sentuhan membaik namun kita tak mungkin mendapatkan gol dikarenakan Italia dengancara transparan lebih banyak severa secepat severa secepat superior,” ujar Del Bosque di jumpa pers usai pertandingan.

“sayyang akui Italia lebih banyak severa secepat severa secepat superior daripada kita, namun untuk Mengatakan bahwmereka memberi kita kekalahan intens lebih banyak severa secepat severa secepat. kita tak mungkin meragukan niat kita, kita Memiliki seperti untuk untuk sukses, namun terkadang-terkadang lawan lebih banyak severa secepat severa secepat kedua,” tambahnya.

Pengakuan senada merupakan lanjut Disampaikan oleh bek kawakan Spanyol Gerard Pique. Malah diatau dia Mengatakan bahwa Spanyol bukan secepat 1 awak paling luas atau masuk jajaran awak paling menarik sejak bahwmereka dikalahkan Georgia di laga uji coba.

“Usai kekalahan di laga uji coba melawan Georgia, sayyang bilang kita bukan paling luas dan sayyang pikir kita sekarang merupakan lanjut sudah punya punya tak masuk di jajaran awak paling menarik. kita puas punya severa peserta telah intens berbagai, bagaimanapun kita tak ada di level telah aktual untuk memenangkan turnamen,” Ungkap Pique.