fakta Euro 2016 : Iniesta tertegun dan Membisu dengan Penampilan Italia

fakta Bola — Bintang Spanyol, Andres Iniesta, mengaku benar tertegun dan kehabisan Ungkap-Ungkap untuk menggambarkan kegetiran hatinya usai Spanyol dikalahkan Italia 0-sejumlah di laga babak keenam belas severa lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat severa lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat benar Piala eu 2016, di Stade de France, Saint-Denis, Senin (27/keenam/2016) waktu malam.

 

 

Bukan cuma kaget dan kehabisan Ungkap-Ungkap dikarenakan kecewa dengan kekalahan itu, namun Iniesta merupakan selanjutnya tertegun dan bungkam diamati penampilan Italia telah di halaman belakang stabil di pertandingan itu.

Kekalahan di babak perdelapan final ini pun sekaligus menguburkan impian dan ambisi kawanan Azzurri untuk menorehkan sejarah maslalu Bagaikan kawanan primer telah memenangi Piala eu ketiga kali dengancara berurutan, Seusai bahwmereka juara di edisi 2008 dan 2012 final.

sejumlah gol pemasti kemenangan Italia telah menghentikan langkah kawanan Matador tadi waktu malam dicetak oleh bek Andal Giorgio Chiellini di menit ke-33 dan striker Graziano Pelle di injury time atau menit  ke 0+1.

Ini intens kemenangan dengan margin sejumlah gol Perdana Spanyol telah dibukukan Italia untuk primer kalinya Seusai 1949 final. kedua itu Italia mengalahkan Spanyol dengan skor ketiga-1. untuk Iniesta diri jugAnda kekalahan ini terasa benar menyakitkan.

“sayyang Dehidrasi Ungkap-Ungkap untuk mengomentari (kekalahan ini). sayyang keinginan untuk akui, Italia benar tampil severa lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat memuaskan Lingkungan, dan bahwmereka begitu superior,” ungkap Iniesta seperti dilansir dari situs web internet resmi UEFA.

“benar kita sudah punya punya memerangi lebih banyak tahan lama di babak kedua. bagaimanapun, laga ini bervariasi. tak ada secepat 1 telah mungkin dilakukan, hingga kira mengenai masa entrance,” tambahnya.

1 factor telah Disampaikan Iniesta ini benar mempunyai pernah aktual adanya. Sepanjang 0 menit pertandingan, Italia benar mengambil komponen terkandung dalam severa lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat sukses. kawanan Azzurri mungkin aja menguntungkan severa lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat dari sejumlah gol Seandainya aja Spanyol tak punya David De Gea telah tampil cemerlang di bawah mistar gawang.

bergantung statistik UEFA.com, kawanan asuhan Antonio Conte mengancam gawang De Gea kesebelas kali, dengan ketujuh di antaranya aktual sasaran.