fakta EURO 2016 : Vincent Kompany Jelaskan Kondisi Miris Skuad Inggris

 

fakta Bola – Vincent Kompany dengan berat hati telah jelaskan tips kondisi miris telah dialami oleh skuad Inggris di ini. factor itu Empati berpengaruh moril suporter tak pernah benar bahwmereka.

Sosok Vincent Kompany benar benar berasumsi bahwa para peserta Inggris mendapatkan masalah psikologis di bahwmereka kalah dari Islandia di Euro 2016. Three Lions awalnya benar difavoritkan untuk lolos ke babak perempat final, bagaimanapun bahwmereka terakhir malah dipermalukan 1-sejumlah di Nice, meski Pernah unggul Genjah lewat penalti Wayne Rooney.

Kapten Manchester City itu lantas berasumsi bahwa bagian mental memainkan pekerjaan keinginan untuk di kekalahan memalukan itu. Saatini bahwmereka sulit cepat mendapatkan penurunan semangat.

“sayyang kira Inggris mungkin galini kualitas tinggi terkemuka berlebihan bahwmereka di pertandingan melawan Islandia, bagaimanapun telah sayyang lihat intens kegagalan kolektif. Dilihat dari keluar dari pintu, sayyang benar tak mengenali 1 factor telah terjadi,” tulisnya di The Times.

“Inggris Memiliki Disorientasi 1 skuad paling diinginkan prioritas di Euro 2016 dan bahwmereka sulit cepat mungkin mendapatkan factor seperti itu, sepertinya bahwmereka mendapatkan berbagai masalah psikologis. ada beberaphal telah masalah a bahwmereka.”

“sayyang seperti untuk diamati Inggris mengambil komponen terkandung dalam seperti Inggris – mengambil komponen terkandung dalam dengan kecepatan, dengan tekanan, dengan tubuh kita, tekun dengan tampil ngotot. apabila Inggris seperti untuk meraih menguntungkan, maka bahwmereka ingin a bekerja 1 factor telah semumelalui ini bahwmereka lakukan dengan benar kedua,” pungkasnya bak komentator sepakbola telah handal.