fakta Liga Inggris : Antonio Conte mungkin Juventus-kan Chelsea

Instruktur anyar Chelsea Antonio Conte kebutuhan untuk menghentikan langkah Zlatan Ibrahimovic meraih rentang liga secepat 1 secepat diperpanjang, seperti telah diatau dia lakukan dengan Juventus di 2011-dubelas.

Ibrahimovic tengah mendapatkan kesenangan dari musim telah spektakuler bersama udarcon Milan di itu, bagaimanapun Conte ditawarkan untuk diluncurkan Juventus menghentikan dominasi Ibra dan mengklaim rentang liga pertamanya untuk selanjutnya diluncurkan Juventus mendominasi Italia dan Menjadi juara Serie-A ketiga musim berturut-turut di asuhannya.

transitority di rentang di seluruh dunia, Antonio Conte pun mungkin menghentikan Ibrahimovic di pagelaran Euro 2016 final. Meski bermodalkan kelimpuluh gol di semusim untuk PSG musim final, Italia menguntungkan meredam keganasan Ibra dan realitas membuatnya tak mungkin mencetak 1 pun tendangan aktual sasaran ke gawang Buffon.

Dengan bintang Swedia itu sekarang di Manchester United, Antonio Conte kebutuhan untuk ia mungkin mengulang prestasi itu dengan Chelsea.

“itu keluar dari pintu suatu sehari-hari. kita dari memulai musim ini Bagaikan underdog dan pers telah kita memprediksi kita semata-arloji mungkin duduk di peringkat keenam atau ketujuh klasemen ultimate,” Ungkap Instruktur berkebangsaan Italia itu.

“Milan punya Zlatan, itu 1-satunya musim kedua diatau dia tak memenangkan kejuaraan dan sayyang kebutuhan untuk musim ini tertentu telah Serupa secepat 1 secepat diperpanjang.”

Ibrahimovic mencetak 28 gol di liga di musim itu dan Menjadi pencetak gol terbanyak di Italia, namun udarcon Milan terakhir mungkin dikalahkan Juventus dengan keunggulan empat poin Perdana Rossoneri.

Conte, telah bertanggung akuntabel untuk mengangkat Chelsea memikirkan memikirkan kembali ke papan Perdana Seusai musim final semata-arloji finish di urutan kesepuluh klasemen ultimate, mengingat tips Juve telah Bagaikan underdog menguntungkan Menjadi juara dan mematahkan prediksi.

“Inter telah memenangkan treble di musim mantan di bawah [Jose] Mourinho dan Napoli Memiliki Edinson Cavani dan Marek Hamsik,” katanya.

“di Interval itu kita tertentu underdog dan kita memenangkan rentang primer kita dengan tak terkalahkan. Dan mencapai titel.”