Final Euro 2016 mungkin Menjadi Milik Siapa? Ronaldo atau Griezmann?

Seusai kelimpuluh pertandingan sepak bola dengan kualitas tinggi berlebihan berlebihan ekstrim, terakhir sampailah ke partai final Piala eu Euro 2016 telah mempertemukan Prancis vs Portugal dan Ronaldo vs Griezmann.

mantan dimulainya turnamen, tak ada menganggap Portugal mungkin Menjadi pesaing ekstrim untuk titel juara. benar sentuhan telah kira skuad asuhan Fernando Santos mungkin mencapai sejauh ini.

bahwmereka tak memenangkan 1 pertandingan pun di komponen grup dan memadai disayangkan untuk telah menguntungkan masuk ke tahap program gugur. Di babak keenam belas severa lebih banyak sejumlah besar secepat sejumlah besar secepat severa, gol telat di ultimate perpanjangan waktu melawan Kroasia membuat bahwmereka mencapai babak perempat final dan menguntungkan adu penalti Perdana Polandia. Portugal tertentu personil 1 peserta dan permainan bahwmereka berputar di sekitar Cristiano Ronaldo.

namun superstar Real Madrid itu tampil di bawah harian, terpisah dari gol indah melawan Hungaria, Ronaldo paddasarnya tak meninggalkan dampak di turnamen. namun, peserta tampan ingin a alternatif severa lebih banyak sejumlah besar secepat sejumlah besar secepat severa untuk festival warna sejati bahwmereka.

Dan Ronaldo melakukannya di semifinal kedua sundulannya dengan lompatan telah dahsyat menjebol gawang Wales dan mengantarkan Portugal ke final Euro 2016.

Melawan Prancis, Portugal mungkin dari memulai Bagaikan underdog. Untuk spesifik sejumlah motif. primer, Perancis tertentu di bentuk telah on fire di ini. Kepercayaan telah membumbung ekstrim Seusai mengalahkan Jerman sejumlah-0 di semifinal. Kedua, Prancis Memiliki keunggulan psikologis Perdana Portugal, Seusai memenangkan kesepuluh pertandingan terakhir melawan Selecao.

apabila Portugal kebutuhan untuk menguntungkan di laga 1 ini, bahwmereka membutuhkan keberuntungan severa lebih banyak sejumlah besar secepat sejumlah besar secepat severa dipasangkan Ronaldo telah ingin a tampil di performa terbaiknya. Ronaldo telah memenangkan severa trofi dengan Manchester United dan Real Madrid, bagaimanapun tak untuk bangsanya.

Ronaldo Pernah paddasarnya memenangkan Euro di tahun 0  ,akantetapi berakhir dengan medali runner-up dikarenakan Portugal kalah dari Yunani di final. bagaimanapun di tahun 2004, ia bukan peserta superstar untuk timnya. ada Figo, Maniche, Deco dan 1 secepat diperpanjang-1 secepat diperpanjang telah memegang standing itu. namun tercantum di bawah, diatau dia tertentu pelopor sejati di lapangan.

Portugal ingin a menguntungkan melawan Prancis, dikarenakan tak semata-arloji untuk peluangnya memenangkan Ballon D’Or, mungkin akantetapi untuk menyegel perdebatan bodoh ‘mana telah severa lebih banyak sejumlah besar secepat sejumlah besar secepat kedua Messi atau Ronaldo’ sehingga membuat Ronaldo selangkah severa lebih banyak sejumlah besar secepat sejumlah besar secepat trendi dari Messi.

Ronaldo tertentu peserta telah seluruh. diatau dia Memiliki kecepatan, skill dribbling, dan film serta heading telah dahsyat. diatau dia mungkin memperdaya bek dengan tahan lama dan merupakan pencetak gol telah tampan. diatau dia tertentu legenda. Tak ingin a diperdebatkan, merupakan Disorientasi 1 telah PalingBesar sepanjang masa.Ronaldo-Griezmann-1118x700

transitority Ronaldo bersenang-suka terkandung dalam di sorotan karirnya, Griezmann tertentu pribadi telah meningkat performanya.

diatau dia adlaah peserta muda kecil dari Atletico Madrid. dari memulai karirnya Bagaikan peserta sayap, diatau dia mungkin bersenang-suka terkandung dalam sejumlah Letak, akantetapi di belakang striker di tugas bebas tertentu tugas dimana diatau dia paling mematikan.

Griezmann Memiliki fungsionalitas menggiring bola telah kedua dan diatau dia pandai membuat lemparan sort merupakan selanjutnya. Ronaldo telah dikritik dikarenakan bersikap egois kedua ia berusaha untuk bekerja terlalu severa factor seorang diri, namun Griezmann diluncurkan tunggal ke di bersenang-suka terkandung dalam. diatau dia benar severa lebih banyak sejumlah besar secepat sejumlah besar secepat dari sekedar pencetak gol.

di musim pertamanya di Atletico, ia mencetak dupuluh 5 gol di setiap kontes, dan musim final ia memperbaiki penghitungan golnya dengan tigdetik gol. diatau dia biasanya lapar untuk mencetak severa lebih banyak sejumlah besar secepat sejumlah besar secepat severa dan itu pertanda kedua untuk karirnya Bagaikan seorang penyerang.

Terakhir kali kedua Ronaldo dan Griezmann saling berhadapan, itu berakhir di keputusasaan dan patah hati untuk bintang Prancis. Ia gagal mengeksekusi penalti di final Liga Champions melawan Real Madrid, transitority Ronaldo Menjadi eksekutor pemenang untuk timnya di drama adu penalti. final, siapa telah mungkin lucu di hari Minggu nanti?