Florentino Perez : Real Madrid sudah punya punya Punya Skuad fullyyt

 

informasi Bola – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan timnya tak mungkin menambah peserta lebih banyak moderen di bursa saklar musim Geothermal ini. Skuad telah dimiliki Los Blancos di ini sudah punya punya fullyyt di setiap Letak.

Perez mengacu di menguntungkan El Real di mengalahkan Sevilla di perebutan Piala sangat baik ecu a, Selasa (kesembilan/kedelapan)  dinihari WIB. Meski tak ditopang kelima peserta kunci, penampilan Madrid tekun dengan berbalik keluar dari pintu stabil dengan keluar cacat di laga itu

kelima peserta pilar telah absen kedua itu intens Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, Pepe dan kiper Keylor Navas. Ketiadaan bahwmereka disiapkan ditutupi peserta-peserta muda telah tampil benar cemerlang sehingga menguntungkan mengantarkan kemenangan Madrid ketiga-sepasang.

Perez Mengatakan pihaknya sudah punya punya benar sedih dengan skuad telah ada dan benar benar-benar merasa bukan factor sejati-sejati penting secepat 1 untuk menambah vitalitas. Dengan demikian maka Alvaro Morata mungkin Menjadi 1-satunya peserta telah bahwmereka rekrut di musim Geothermal ini.

“sayyang kira puas setiap mungkin berlangsung Sampai tigapuluh Agutus 2016. namun, kita sudah punya punya benar sedih dengan peserta telah kita miliki di ini,” ucap Perez.

“kita Memiliki skuad keluar dari pintu stabil dan peserta paling diinginkan di setiap Letak, seperti telah kita lihat di Piala sangat baik ecu a,” tambah sang presiden.

Oleh : Gilabola.com