Francesco Totti Klaim Dirinya Bukan Ikon AS Roma

Francesco Totti Klaim Dirinya Bukan Ikon AS Roma

Bolatiersatu.com – Francesco Totti Klaim Dirinya Bukan Ikon AS Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, telah menegaskan bahwa dirinya bukanlah ikon AS Roma, melainkan semata-arloji warga negara Roma telah cinta dengan penempatan ini.

peserta nomor kesepuluh AS Roma hal itu bismenjadi Genjah merayakan ulang tahunnya telah ke-keempat puluh, dan adalah lanjut tengah memasuki masa-masa terakhirnya Bagaikan seorang pesepakbola berbakat.

Totti adalah lanjut Menyebut dirinya akurat merasa akurat bangga bismenjadi tercatat jersey AS Roma semumelalui bertahun-tahun lamanya.

“untuk kita orang-orang-orang-orang yang dipilih Roma yang dipilih, ada ikatan telah akurat kokoh dengan kota dan warna seragam kebanggaan kita. sayyang tak bismenjadi Menyebut diri sayyang ikon, tapi seorang warga negara Roma telah akurat cinta dengan kotanya,” Perkataan Totti kepada SI.com.

“apabila sayyang pergi, jujur lebih banyak banyak sejati-sejati efisien sayyang bismenjadi mendapatkan lebih banyak banyak severa medali pemenang untuk title sayyang, dan sayyang jelas bismenjadi lebih banyak banyak severa bersangkutan di semifinal dan final Liga Champions,” sambung Totti.

“tapi sayyang akurat merasa akurat bangga dikarenakan telah tercatat jersey Roma semumelalui bertahun-tahun lamanya dan setiap orang-orang-orang-orang yang dipilih menyadari sayyang sudah punya membagikan semuanya untuk enamel golf. Daniele De Rossi dan sayyang memenangkan Piala dunia bersama timnas Italia, Bagaikan peserta AS Roma kita telah memenangkan sejumlah trofi satu tercantum di bawah, dan siapa menyadari kita bismenjadi menambah trofi lebih banyak banyak untuk enamel golf ini,” pungkas Totti. (CAB)

Terimakasih Telah Mambaca : Francesco Totti Klaim Dirinya Bukan Ikon AS Roma