Francesco Totti Tentu Balik lagi apabila James Pallotta telah Hengkang

Francesco Totti telah resmi meletakkan jabatannya menjadi manajer AS Roma. Meski begitu dia masih berjanji bakal balik lagi menuju tim ibukota suatu saat mendatang. Tapi, kembalinya sang pangeran menuju ibukota bakal jadi fakta apabila presiden tim, James Pallotta, telah betul-betul hengkang.

Ya, Francesco Totti mengambil keputusan mengundurkan diri sebab lain perspektif dengan kebijakan pimpinan James Pallotta. Terlebih sepanjang 2 tahun berkuasa menjadi manajer kesebelasan dia berpikir tak dianggap oleh manajemen tim, khususnya sang presiden dan CEO tim, Franco Baldini.

“Ada problem sepanjang 2 tahun terbaru antara aku dan banyak pihak Roma hingga aku mesti membikin keputusan yang sulit ini. Amat mengecewakan aku seharusnya menyatakan ini di sini sebab aku tak sekalipun mengidamkan untuk mundur, ” tutur Totti sebagaimana ditulis Football Italia, Senin (17/6/2019).

“Jika aku memiliki peluang balik lagi menuju Roma dengan pemilik yang lain maka aku akan 100 persen untuk mengambil tugas dan berbuat semuanya lagi untuk tim ini, ” lanjut lelaki yang mengambil keputusan gantung sepatu menjadi bintang pada penghujung kompetisi musim 2016-2017 silam ini.

Selain itu, dia menyatakan jika kecintaannya pada Il Lupi dan kecintaan fan padanya membikin dia terus mau balik lagi menuju tim ibukota Italia ini. “Iman Romanisti aku muncul perdana kali. Aku amat menghormati fan di sini dan mereka bakal terus jadi orang-orang aku dan tak terdapat yang mampu mengambil mereka dari aku, ” cetus Francesco Totti.