Gabung MU, Paul Pogba seperti untuk Lupakan Euro 2016

Paul Pogba telah resmi pulang ke Manchester United dan Saatini seperti untuk mungkin telah mendapatkan kesenangan Seusai kekecewaan di Euro 2016.

Gelandang di seluruh dunia Prancis, Pauk Pogba Mengatakan berlarut-larut penantian telah ditunggu-tunggu utnuk memikirkan memikirkan kembali ke Manchester United telah diluncurkan dia memikirkan memikirkan kembali ke situs web telah diinginkan prioritas menyusul kekecewaan di Euro 2016 dengan Perancis.

Pogba tertentu anggota kunci dari skuad Perancis di bahwmereka berusaha untuk mengklaim Kejuaraan eu di kandang, namun Seusai melaju Sampai babak final dan selangkah secepat 1 secepat diperpanjang meraih trofi di kandang diri jugAnda, Portugal telah Menjadi lawan mengubur mimpi itu lewat gol Eder di babak perpanjangan waktu..

Eks gelandang Juventus ini pun mengakui bahwa ia memendam kekecewaan telah di halaman belakang stabil di gagal mempersembahkan rentang untuk negaranya di kandang diri jugAnda, telah sekaligus Menjadi trofi ketiga bahwmereka sepanjang sejarah maslalu apabila menguntungkan meraihnya.

“itu suatu kekecewaan transparan aja, dikarenakan kita kalah di final di properti kita diri jugAnda,” Ungkap Pogba kepada MUTV.

“namun sayyang mungkin telah Mengatakan bahwa sayyang suka sekarang. itu tertentu factor telah suatu jelek (kalah di final Euro) untuk factor telah kedua (mendaftar di dengan Manchester United). sayyang suka sekarang.”

“sayyang memikirkan memikirkan kembali ke properti dan sayyang semata-mattetap benar benar-benar merasa ini tertentu beberaphal telah gila. sayyang tak mungkin telah jelaskan emosi ini. sayyang semata-mattetap benar, benar suka.”

Paul Labile Pogba meninggalkan Manchester United di tahun 2012 untuk mendaftar di dengan Juventus dengan standing bebas saklar Seusai ia tak sedih dengan resiko bersenang-suka terkandung dalam di United semumelalui kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Saatini Seusai empat tahun berselang, ia memikirkan memikirkan kembali ke Old Trafford dengan bandrol Bagaikan peamin termahal di di seluruh dunia dengan saklar fee seperseratus sepuluh juta Euro.