Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri

Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri

Gagal Juara di Old Trafford, Ini Perkataan Ranieri

bolatiersatu.com – Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan bahwa pihaknya tak beroperasi perjalanan ke Manchester United untuk mengamankan ketiga poin telah bisa mengarah peralatan golf memenangkan tingkat Liga Premier.

Andai Ungkap Leicester menguntungkan Perdana United di Old Trafford maka Leicester telah musim final Adalah kandidat degradasi dalam posisi mengamankan tingkat Liga Premier pertamanya di sejarah peralatan golf.

bagaimanapun walaupun imbang, Ranieri Mengatakan bahwa ia bahagia dengan hasil imbang telah membuat The Foxes memperkuat keberadaan mereka di puncak klasemen transitority Liga Inggris musim ini.

Seperti dikutip oleh BBC Sport, Claudio Ranieri Mengatakan: “Kita tak tersedia ke sini untuk memenangkan tingkat, kita tersedia ke sini untuk membuat kinerja Menjadi lebih banyak baik di karenakan kita menyadari itu Adalah pertandingan telah lebih tahan lama.

“di awalnya, United lebih banyak baik dari kita dan kita tak menemukan Pilihan untuk memasok bola ke depan dengan keluar Jamie Vardy dan kedua kita keinginan untuk mempertahankan bola dan itu lebih tahan lama untuk kita.

“Kita mencetak gol di di telah aktual dan Seusai itu kita Berawal Dari berpikir diri. Sayyang benar bahagia, sayyang biasanya bahagia kedua sayyang diamati gamer sayyang menikmati.”

Leicester bisa dimahkotai juara apabila Tottenham Hotspur gagal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge di Senin waktu malam nanti.

Terimakasih Telah Mambaca : Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri