Gattuso: Piatek Memiliki Karakter yang Spesifik

Juru tak-tik AC Milan, Gennaro Gattuso, angkat suara tentang ujung tombak Genoa, Krzysztof Piatek, yang tengah diburu timnya. Menurut Gattuso, gaya bermain lelaki 23 tahun tersebut berbeda dengan Gonzalo Higuain.

“Piatek punya banyak karakteristik yang amat spesifik,” tutur Gattuso pada Soccerway.

“Jika Higuain angkat kaki, kami ditinggal anak asuh penting. Apabila telah resmi, maka aku dapat menginformasikan kepada Kamu apa yang dapat diberi Piatek pada kami,” Gattuso melanjutkan.

Milan mau menggaet striker baru buat menjadi pengganti Higuain yang semakin dekat bergabung Chelsea. Nama Piatek pun hadir menjadi calon utama.

Dia jadi buah bibir di Serie A kampanye musim ini. Sampai sekarang, dia telah menyarangkan 19 goal buat Genoa di seluruh turnamen. Heroiknya, gol-gol itu dibukukan bintang internasional Polandia ini cuma dari 21 laga.

Sky Sport Italia mengabarkan jika Milan serta Genoa telah melakukan pertemuan sepanjang 4 jam di hari Jumat (18/1) buat membicarakan masalah transfer sang ujung tombak. Tapi, tawar menawar masih berlangsung alot.

Milan sendiri sekarang ada pada tempat ke 7 klasemen sementara Liga Serie A Italia. Rossoneri masih terpaut 2 poin dari AS Roma pada urutan ke 4 yang adalah batas akhir Liga Champions.