Giroud Terus Mandul, Sarri Mulai Cemas

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mulai panik dengan Oliver Giroud yang tetap pun mandul di rumput hijau. Hal itu dia ucapkan pasca kemenangan The Blues melawan Burnley.

Total, Giroud telah memperkuat Chelsea di dalam 11 laga pada semua ajang. Tapi, dia baru menyumbang 4 assist dan tak kunjung membuat goal.

“Aku frustrasi dengan Giroud sebab hari ini aku kira ia dapat membuat goal. Ia butuh membuat goal. Namun, akhirnya, segalanya baik-baik saja. Kami berlaga amat bagus di dalam kendali maksimal laga sepanjang 80 menit terakhir,” tutur Sarri menurut Soccerway.

Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 melawan Burnley di lanjutan laga Liga Premier Inggris, hari Minggu (28/10/2018). Di partai tersebut, goal The Blues dibuat Alvaro Morata, Ross Barkley, Willian serta Ruben Loftus- Cheek. Adapun Giroud yang memasuki gelanggang pada menit 74 lagi-lagi tidak berhasil mencatat namanya pada papan score.

“Sepanjang sepuluh menit awal lumayan berat, namun lantas kami tampil amat bagus. Aku amat bahagia dengan Morata serta Loftus-Cheek yang sukses membuat goal,” tutur Sarri.

Karena kemenangan melawan Burnley, Chelsea naik menuju urutan 2 klasemen sementara Liga Premier Inggris bersama raihan 24 angka. The Blues masih terpaut 2 poin dari Liverpool pada puncak klasemen sementara Liga Inggris.