Guardiola Bahagia Saksikan Sanchez Pindah Inter

Kehadiran Alexis Sanchez menuju Inter Milan kenyataannya tak cuma membahagiakan fan Inter saja. Malahan sosok Pep Guardiola jua bahagia mendengar berita itu.

Telah jadi rahasia umum memang apabila Pep Guardiola adalah pendukung berat Alexis Sanchez. Malahan dia hampir mendatangkannya menuju Manchester City sebelum sang pemain alhasil pilih Manchester United.

Tidak berhasil memperlihatkan kemampuannya bareng Manchester United, striker dari Cile dipercaya juru tak-tik The Citizen ini bakal cemerlang berjersey I Nerazzuri.

“Sekarang dia gabung dengan Inter selaku salah 1 kesebelasan raksasa di Eropa. Di sana ia bakal dilatih Antonio Conte yang jua juru tak-tik spektakuler. Aku bahagia dengan keputusannya dan percaya ia bakal main bagus lagi sebagaimana dahulu, ” tutur Guardiola sebagaimana ditulis Sky Sport Italia, Minggu (1/9).

“Melihat bagaimana Inter berlaga musim ini, dengan mengandalkan Lukaku menjadi striker, ia bakal amat pas di sana, ” lanjut juru tak-tik dari Spanyol itu.

Selain itu, Guardiola jua mengulas ketidakmampuan ujung tombak 30 tahun ini bareng Setan Merah di dalam 2 kompetisi musim terbaru. Dia menyatakan jika pengaruh kesebelasan amat rawan pada performa sesosok bintang.

“Performa bintang takkan bergantung pada ia sendiri. Sepakbola merupakan permainan yang dimainkan 11 orang dan bekerja sama ini amat vital. Sepakbola bukan tenis. Sepakbola dimainkan dengan kerja sama kesebelasan, ini yang bakal membedakan sesosok bintang, ” pungkasnya.