Guardiola: Hasil Perempat-final Liga Champions Amat Kejam

Hasil menyakitkan diterima tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City pada leg ke 2 fase perempat-final Liga Champions vs Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019).

Manchester City tereliminasi usai menerima kekalahan agregat dari Tottenham Hotspur walau bisa menangkan laga dengan score 4-3. Tiga gol tandang Spurs plus goal menit-menit terakhir Raheem Sterling yang dianulir oleh VAR membikin City tidak berhasil wujudukan quadruple.

“Ya, itu laga yang amat kejam. Namun kami seharusnya masih menerimanya. Seluruh pemain sudah perlihatkan performa yang amat baik, ” tutur Guardiola menurut dilansir football5star. com dari Twitter tim.

“Babak ke 2 kami sudah berbuat semuanya guna dapat menyarangkan beberapa goal. Apa pun ini, selamat pada Totteham Hotspur serta seluruh kesebelasan yang melaju menuju semi-final, ” tutur Guardiola.

Mantan juru tak-tik Bayern Munich ini jua tidak lupa memuji suporter Manchester City yang sepanjang 2×45 menit senantiasa beri sokongan. Dia jua mengucapkan permohonan maaf atas kekalahan itu.

“Saya amat bangga kepada suporter. Kami minta maaf buat seluruh suporter atas pencapaian itu. Pada sepakbola tak ada yang dapat di prediksi, siapa yang akan mendapat kemenangan, ” tutur lelaki Catalan itu.

Sekarang seperti dilansir lelaki berumur 48 tahun, bintang Manchester city bakal memusatkan perhatian di pertandingan penghujung minggu ini vs kesebelasan yang serupa, Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris.

“Sekarang waktunya pemain-pemain istirahat serta lantas bersiap guna laga selanjutnya. ” pungkas Pep Guardiola.