Harry Kane Tanggapi Kritikan dengan Komentar Pintar

Harry Kane mengklaim enggak menolak dengan banyaknya mata yang terarah padanya didalam kurun waktu 2-3 pekan paling akhir ini. Pesepakbola timnas Inggris ini sempat menerima berbagai kritik pasalnya tidak dapat menyarangkan skor meski punya status penyerang andalan buat Tottenham Hotspur.

“Saya telah membuat tiga gol kompetisi musim ini yang mana sedikit lumayan, kan? Pasti saja kala Kau menetapkan 1 standar, orang-orang bakalan membicarakan Anda andai Kau tidak mampu mencapai standar ini. Aku semestinya bertindak sebagai seseorang yang paling awal menganalisis penampilan saya lalu berpikir bagaimana menjadikannya sedikit lebih baik, ” ucap Kane sebagaimana ditulis dari Sky Sports.

Kane sendiri sempat berhasil menyetop puasa golnya waktu The Lillywhites berkunjung ke kamp Brighton di panggung English Premier League. Tottenham memenangkan permainan dengan kedudukan 2-1 ujung pekan kemarin.

Walaupun golnya sekadar berasal lewat titik putih, Kane mengungkapkan bila laga vs Brighton ini adalah permainan yang begitu membuatnya senang sejauh ini.

“Jelas aku merasa sedikit percaya diri buat tampil perfect di berbagai permainan. Kala menantang Brighton, saya merasa girang kemungkinan besar untuk pertama kalinya kompetisi musim ini, ” ucapnya dilansir dari situs prediksi bola.

Dirinya pun merasa desakan yang terus-terusan menghampiri dia kala tidak mampu mencetak skor sudah ialah 1 konsekuensi sendiri yang wajib ditanggung seorang penyerang. Kane jua mengaku enggak masalah dengan hal ini.

“Aku beranggapan baik-baik saja. Jadi seorang penyerang, Anda jelas akan sedikit lebih sering bertindak sebagai objek yang dipantau dengan mikroskop. Hal itu kehidupan sosok striker. Kau mendapat kans, lalu mungkin kehilangannya. Yang mampu Kau perbuat ialah menatap menuju ke depan dan berusaha membetulkan diri, ” lanjut Kane.

“Sebagai sosok penyerang, Anda pun bakalan melewati sejumlah hal baik juga buruk. Tapi, hal terkrusial bagi aku ialah berlatih dengan keras untuk skuat. Saya begitu senang bila mampu membuat gol, ” tukasnya.

Pada laga seterusnya di kompetisi EPL, Tottenham Hotspur bakalan bertandang menuju ke markas Huddersfield. The Lillywhites kini lagi berada pada peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris.