hasil ultimate ultimate Final EURO 2016 : Prancis Kalah Buat Bintang Ini Malas Lihat Trofi Emasnya

 

pengetahuan Bola – Prancis mungkin kalah oleh kubu Portugal BerawalDari membuat bintang ternama telah 1 ini Sampai malas lihat trofi sepatu emasnya diri jugAnda. Ia telah memuntahkan setiap kekecewaan oleh media.

Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann puas telah mengaku bahwa dirinya belum mungkin cari kebahagiaan dari trofi sepatu emas telah ultimate-ultimate ini ini ia dapatkan. Ia menilai memenangkan Sepatu Emas tak ada menandakan bahwa di timnya kalah di final Euro 2016. Madesu banget dah…

Prancis diri jugAnda sudah punya punya dipastikan semata-arloji Menjadi runner up aja di laga Euro 2016 usai ditumbangkan Portugal di partai final Euro 2016. Untuk mengimbangi, Prancis mungkin sentuhan berbangga dikarenakan peserta bahwmereka Antoine Griezmann Menjadi peserta tertajam di Euro 2016 Seusai mencetak keenam gol di sepanjang turnamen ini.

Tak bangga, Griezmann diri jugAnda tak bernafsu dengan trofi sepatu emasnya usai timnya dikalahkan Portugal dini hari nanti. “berbagai suatu lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa sayyang mungkin berbangga dengan pencapaian ini nanti, bagaimanapun di emosi awak kita sedang hancur” ungkap Griezmann dengan emosi resah dan gelisah kepada ESPN.

“sayyang benar kecewa dengan kekalahan ini seperti para peserta kita telah 1 secepat diperpanjang. sayyang seperti untuk menghibur bahwmereka trofi ini, bagaimanapun sayyang tak terkandung dalam posisi mencetak gol dan sayyang benar kecewa” pungkasnya sambil manyun.