hasil ultimate ultimate Juventus vs Tottenham Hotspur ICC 2016 26/ketujuh/2016

Bolatiersatu Bola – Berikut ini intens laporan hasil ultimate ultimate Juventus vs Tottenham Hotspur telah dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground, Australia, Selasa 26/ketujuh/2016, di rangka International Champions Cup 2016. Dan belum 1 factor-1 factor sudah punya punya gol menit keenam.

GOOOOL! Paulo Dybala! lebih banyak sort lebih moderen-berbagai lebih moderen ini menit keenam sudah punya punya terukir gol di pertandingan ICC 2016 di Melbourne ini. Gol ini berasal dari kesalahan peserta Spurs Dominic Ball telah gagal mengamankan bola di lapangan tengah. Roberto Pereyra mencuri bola dan membawanya mendekati gawang lawan, mantan mengirimkannya ke Dybala telah menendang bola dengan ft kirinya dan GOOOL!

menit tigbelas nyaris aja Juventus menambah keunggulannya Seusai Carter-Vickers dan Dominic Ball secepat secepat 1 Disorientasi mengolah bola. Kiper Michel Vorm Sampai keinginan untuk berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya.

GOOOOOL! menit kelimbelas Medhi Benatia!! peserta lebih banyak berbagai lebih moderen-sort lebih moderen ini Juventus ini mencetak gol kedua di menit kelimbelas. Gol kedua ini berasal dari kesalahan lini belakang Spurs. bahwmereka bekerja pembersihan setengah hati dan terjatuh ke entrance bek pinjaman dari Bayern Munchen itu. peserta bernama semumelalui Medhi Amine El Mouttaqi Benatia ini lompatan paling ekstrim dan mengirim bola melewati kiper Vorm. sepasang-0 untuk Bianconeri.

menit ketujuh belas 1 secepat 1 kesalahan kecil dari peserta Spurs nyaris membuat Dybala memutar mengitari Vorm, namun kiper itu lebih banyak menyenangkan menyenangkan Genjah sentuhan dan mengamankan bola.

Problem telah dimiliki oleh Spurs intens para peserta muda bahwmereka kelihatan takut-takut, atau tak benar berasumsi diri untuk mengalirkan bola ke entrance dengancara sukses. Dan Juventus mencabik-cabik Spurs dengan bola-bola cepat, bola-bola suatu diperpanjang, bergantian.

Memasuki menit 27 terakhir Spurs mungkin menguasai bola sentuhan lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa daripada di awal pertandingan. menit Twenty Ninth Spurs bekerja sepasang percobaan Agresi. 1 oleh Thomas Carroll. secepat secepat 1 oleh tendangan sudut telah diarahkan ke Victor Wanyama di tengah kotak penalti. namun keduanya gagal berakhir dengan gol. listrik ketiga dari Heung Min-Son merupakan lanjut gagal.

Babak primer berakhir dengan skor sepasang-0, hasil ultimate ultimate dari permainan bayi kemarin hari plus terlalu suatu diperpanjang istirahat telah dimanfaatkan dengancara maksimal oleh Juventus.

Babak kedua sudah punya punya dimulai. Juventus bekerja sepasang penggantian. Pereyra dan Benatia keluar, ketinggalan zaman Alberto Cerri dan Luca Marrone setiap. transitority di kubu Spurs ada empat penggantian sekaligus. Heung Min-Son, Ryan Mason, Nacer Chadli, dan William Miller ditarik keluar, ketinggalan zaman oleh De Andre Yedlin, Harry Winks, Joshua Onomah, dan Erik Lamela setiap.

ketiga menit sudah punya punya handed di babak kedua. ada kemajuan dari penampilan Spurs. bahwmereka belum Dehidrasi bola di bawah tekanan lawan. menit Fifty Two nyaris aja Miralem Pjanic mengirimkan umpan matang di antara sepasang peserta lawan dari jarak dubelas meter. set sepasang-0.

GOOOOOL! Spurs mencetak gol balasan, dengan saran telah tepatnya seperti Serupa dilakukan Juventus. Bola dicuri dari 1 peserta besar-besaran Italia itu mantan ditendang oleh Erik Lamela dari jarak 18 meter jauhnya dan GOL! sudah punya punya menit enampuluh 7.

menit 7 Puluh keenam nyaris Spurs mungkin menyamakan kedudukan Seusai Lamela melepaskan tendangan jarak benar, semata-mattetap untuk ditepis oleh kiper Juventus. mantan di menit 73 1 upaya dari Spurs semata-mattetap berujung melebar di Hepotenusa gawang.

sudah punya punya memasuki menit 8 puluh, tak ada Asterik-Asterik Spurs mungkin menyamakan kedudukan.

NYARIIIS! menit 0 Spurs oleh Lamela, mengirimkan umpan ke Hepotenusa kiri, telah disambar oleh Harrison dengan 1 film cepat ke arah kiper telah tercatat No dupuluh 5. set mungkin ditepis dan selamatlah gawang Juventus. Skor set sepasang-1. Pertandingan usai.

Spurs tampil dengan miskin semumelalui puluh-23 menit babak primer dan dimanfaatkan dengancara kejam oleh bayi Juventus. bahwmereka terkandung dalam posisi membalikkan keadaan di babak kedua, mencetak 1 gol, namun keadaan sudah punya punya terlanjur terlambat. Ketertinggalan 1 gol tak terkejar secepat 1 oleh bayi Spurs.

Skor ultimate Juventus vs Tottenham Hotspur sepasang-1 (FT)

Gol: Paulo Dybala keenam′, Medhi Benatia kelimbelas′, Erik Lamela enampuluh 7′

Susunan peserta Juventus vs Tottenham Hotspur:

Juventus: Neto; Lirola, Benatia, Rugani, Alex Sandro; Lemina, Hernanes, Asamoah; Pjanic, Pereyra; Dybala.
Cadangan: Audero, Del Favero, Loria, Marrone, Blanco Moreno, Parodi, Severin, Coccolo, Macek, Kastanos, Vitale, Rosseti, Cerri, Padovan

Tottenham Hotspur: Vorm; Trippier, Ball, Carter-Vickers, Miller; Mason (C), Wanyama; Son, Carroll, Chadli; Janssen.
Cadangan: McGee (GK), Glover (GK), Walker-Peters, Yedlin, Amos, Edwards, Lamela, Onomah, Walkes, Winks, Harrison.