hasil ultimate Final Euro 2016 : Lihat jari ft Payet Akhiri Karir Ronaldo

mantan menit puluh Cristiano Ronaldo sudah punya punya sejumlah kali tergeletak, hasil ultimate dari hantaman jari ft Dimitri Payet ke lututnya menit kedelapan. Lutut Ronaldo Sampai melintir. Demisioner sudah punya punya kesempatan Payet Berpindah ke Real Madrid …. 

hasil akhir Final Euro 2016 : Lihat jari kaki Payet Akhiri Karir Ronaldo

di menit kedelapan di 1 listrik perebutan bola, Payet tampaknya menghantamkan kakinya ke lutut Ronaldo. peserta Real Madrid itu tampaknyseperti benar kesakitan mantan tenagkerja medis ditawarkan dan menyemprotkan cairan pemati mode ke komponen lutut kirinya.

Cuma selang kesepuluh menit Ronaldo tergeletak secepat 1 di lapangan. Kali ini ia mendarat Anemia benar di suatu perebutan bola di udara. Kali ini ia tampaknyseperti menangis, berusaha menutup wajahnya. Entah kesakitan atau sadar bahwa karirnya di Euro 2016 sudah punya punya berakhir terlalu awal. Ia menyampaikan ke pinggir lapangan dan di selang kelima menit ia sudah punya punya memikirkan memikirkan kembali ke lapangan.

menit 23 Ronaldo tergeletak secepat 1. tampaknya sudah punya punya tak ada kesempatan secepat 1. Kali ini wasit Mark Clattenburg meminta tandu dan sepenuhnya aja Ronaldo setelahitu usang oleh Ricardo Queresma. Demisioner sudah punya punya dikunjungi striker Real Madrid itu di turnamen Euro 2016.

Ronaldo kecelakaan Final Euro 2016

Trenyuh rasanya diamati peserta bintang Portugal itu ingin a mengakhiri turnamen dengan tutorial seperti ini. Dimitri Payet, peserta Prancis telah primer kali menghantam lututnya di menit kedelapan, dengan Genjah Menjadi bulan-bulan ke bulan di media sosial. Ia dianggap Bagaikan peserta telah paling bertanggung akuntabel diperingati cederanya Ronaldo.