hasil ultimate Prancis vs Islandia Euro 2016

Berikut laporan hasil ultimate pertandingan perempat final babak keenam belas lebih banyak deallots suatu menyenangkan deallots suatu menyenangkan lebih banyak deallots suatu menyenangkan deallots suatu menyenangkan benar Piala eu Euro 2016 antara Prancis vs Islandia telah digelar di Stade de France hari Senin (empat/ketujuh) dinihari wib.

hasil akhir Prancis vs Islandia Piala eu Euro 2016

Tuan perumahan-perumahan Prancis melaju ke babak keenam belas lebih banyak deallots suatu menyenangkan deallots suatu menyenangkan lebih banyak deallots suatu menyenangkan deallots suatu menyenangkan benar ini dengan mengalahkan Irlandia. Sedangkan Islandia dengancara intens berbagai membekuk Inggris. Kali ini tertentu konferensi ke dubelas kedua kubu dan Prancis telah memenangkan kesebelas laga diantaranya.

Dan KICKOFF babak primer laga perempat final antara Prancis vs Islandia telah dilakuan! Hujan deras mewarnai laga ini, Prancis telah primer beroperasi Agresi bagaimanapun terkandung dalam posisi dihalau oleh bek Islandia. menit ketiga film primer on target ditawarkan dari Islandia di Gylfi Sigurdsson melepaskan film aktual ke arah kiper Lloris dari di kotak penalti Prancis.

menit kelima Gudmundsson cari daerah di di kotak penalti Prancis, pertahanan Prancis tertekan, bagaimanapun sedih ia gagal mengontrol bola. 1 menit setelahitu kiper Halldorsson keinginan untuk bekerja jujur ​​ untuk berdiri untuk Agresi balasan dari Payet, bagaimanapun tembakannya melebar.

menit kesepuluh Bjarnason melepaskan film dari di kotak Prancis, dan Serupa merupakan lanjut set melebar dari sasaran. Islandia set tekun dengan menekan lini tengah Prancis dengan bola bola berlarut-larut bahwmereka. Sigthorsson membuat lini pertahan Prancis kerepotan.

menit dubelas GGGGOOOOOLLLL GOL GOL GOL GIROUD!!! Prancis Membuka skor primer di laga ini! Dari tengah lapangan Matuidi mengirimkan umpan benar kepada Giroud, striker Arsenal ini tak terkejar bek Islandia dan melepaskan film jujur ​​ dari di kotak, kiper Halldorsson tak terkandung dalam posisi menggapai bola dan GOL! Skor 1-0 Prancis memimpin!

hasil akhir Prancis vs Islandia 1-nol

menit keenam belas Prancis Saatini mendominasi pengausaan bola dan bahwmereka tekun dengan tangguh menekan! Pogba disayangkan lolos dari kartu remi remi kuning wasit usai menjegal Bodvarsson.

menit kesembilan belas GGGGGOOOOOLLLLLLL POGBA!!! Wow Prancis Saatini semakin menjauh, terlepas dari tidaknya ini ultimate dari kisah dongeng Islandia? Berawal dari sepak pojok Griezmann, bola diarahkan ke mulut gawang islandia, Pogba bounce ekstrim dan menyundul bola dengan jujur ​​! GOLL!! SKor sejumlah-0 Prancis semakin menjauh!

hasil akhir prancis vs Islandia beberapa-nol Paul Pogba

menit 24 memikirkan memikirkan kembali Matuidi merengsek dari sayap dan mengirimkan bola ke tengah, bagaimanapun kali ini ada Arnasson telah menghalau bola menjauh ke enviornment aman.

menit 26 peluang ISLANDIA!!! Bola dikirimkan masuk kotak penalti Prancis dan terjadi kekacauan, sedih Radnar Sigurdsson sontekannya melambung ekstrim di paling menarik mistar gawang Lloris! Nyaris!

menit tigapuluh Islandia Saatini keinginan untuk mencetak gol apabila kebutuhan memperbaharui kisah Cinderela bahwmereka di aja Piala eu Euro 2016 ini.

Prancis tekun dengan menekan di ini, silih berganti peserta Prancis melepaskan ancaman ke gawang Halldorsson! Payet membagikan umpan kepada Giroud bagaimanapun Ragnar Sigurdsson menyapu bola! Giliran Sagna mengirimkan umpan matang kepada Giroud di di kotak pelanti islandia, bagaimanapun sundulan Giroud terlalu lemah sehingga bola dengan tahan lama diamankan oleh Halldarsson!

hasil akhir Prancis vs Islandia Gol Payet

menit 43 GGGOOOLLLLLLL DIMITRI PAYET!!!! Skor ketiga-0 Prancis semakin tak terkejar! Griezmann membagikan umpan kepada Payet dan peserta West Ham ini menguntungkan menjebol gawang Islandia untuk ketiga kalinya!

Tak butuh berlarut-larut, menit Forty five GGOOOOOOLLL GRIEZMANN!!!! Wowowow Islandia benar benar dihabisi oleh Prancis! Griezmann tak terkejar diluncurkan bola seorang diri Sampai masuk kotak penalti Islandia dan melepaskan film telah tak terkandung dalam posisi diraih oleh Halldarsson! Skor empat-0 menutup jalannya pertandingan babak primer antara Prancis vs Islandia!

Restart babak kedua! Kubu Islandia beroperasi pergantian peserta, Ingasson dan Finnbogasson masuk menggantikan Bodvarsson dan Arnason.

menit kelimpuluh peluang PRANCIS! Payet nyaris menambah keunggulan untuk Prancis, ia melepaskan film dari di kotak, bagaimanapun bola melambung tinggu! Pogba merupakan lanjut mendapatkan factor telah Serupa, film jujur ​​ dari keluar dari pintu kotak penalti set melebar!

menit keenam fifty GGOOOOOLLLL SIGTHORSSON!!!! Islandia set belum mau melepaskan! Sightorsson menguntungkan menyumbangka gol untuk kubunya usai menyambut crossing kiriman Sigurdsson di di kotak penalti Prancis! Skor empat-1!

Dan memikirkan memikirkan kembali skuad Prancis menghajar gawang Islandia! menit limpuluh kesembilan GOOOOOOLLL GIROUD!!!! Olivier Giroud benar benar on fire saat ini! Tendangan bebas Payet telah diarahkan ke mulut gawang Islandia dimaksimalkan oleh Giroud, bola menjebol gawang Islandia untuk ke kelima kalinya saat ini!

menit 63 Lloris beroperasi penyelamatan telah kuat di Ignason mengancam oleh sundulannya dari di kotak penalti Prancis.

menit Seventy Two Koscielny masuk ketinggalan zaman oleh Mangala. Dan di menit 7 puluh 5 wasit mengeluarkan kartu remi remi kuning primer untuk Umtiti usai melanggar Gudmundsson.

hasil ultimate Prancis vs Islandia Skor ultimate : kelima-1 (Babak sejumlah, Laga set terjadi!)

Gol : Giroud (dubelas′, limpuluh kesembilan′), Pogba (kesembilan belas′), Payet (43′), Griezmann (Forty five′) – Sigthorsson (keenam fifty′)

Susunan peserta :

Prancis : Lloris; Sagna, Umtiti, Koscielny, Evra; Pogba, Sissoko, Matuidi; Griezmann, Giroud, Payet

Islandia : Halldorsson; Saevarsson, R.Sigurdsson, Arnason, Skulason; Gudmundsson, G.Sigurdsson, Gunnarsson, Bjarnason; Sigthorsson, Bodvarsson

: