hasil final final Euro 2016 : Ronaldo Penalti primer, seperti untuk Ajari Messi?

dengancara suatu intens Cristiano Ronaldo Menjadi eksekutor penalti primer Portugal di babak adu penalti melawan Polandia di partai perempat final Piala eu Euro 2016 dan ia menguntungkan mencetak gol.

Superstar Cristiano Ronaldo diidentifikasi Memiliki arogansi dan ego telah ekstrim Bagaikan kebanggaannya Bagaikan peserta severa lebih banyak deallots intens Jenis deallots intens Jenis suatu ini merupakan benar suatu ini merupakan benar menyenangkan. Ia seperti untuk terkadang bertindak severa lebih banyak deallots intens Jenis deallots intens Jenis, memenangkan pertandingan, dan Menjadi penentu kesuksesan timnya, seperti pengakuan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Maka tak menyenangkan kedua berlangsung adu penalti di final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di musim 2015/2016 di Milan, Cristiano Ronaldo pilih untuk meminta kepada Instruktur supaya didelegasikan Bagaikan penendang terakhir dan Menjadi penentu kemenangan.

Dan menguntungkan, kegagalan Juanfran membuat Ronaldo Memiliki kemungkinan Menjadi pahlawan dan ia tak menyia-nyiakan kemungkinan. Tendangannya menguntungkan menjebol gawang Oblak dan mengantarkan Madrid meraih Undecima.

mungkin akantetapi rupanya di laga Portugal dan Polandia telah keinginan untuk diakhiri adu penalti Seusai kedua awak menikmatkan imbang 1-1 Sampai babak perpanjangan waktu berakhir, Ronaldo pilih Menjadi penendang penalti primer Portugal.

Skor Serupa telah kuat didapatkan Seusai gol Genjah Lewandowski di menit ke sepasang menguntungkan dibalas oleh Renato Sanchez sehingga kedudukan Serupa telah kuat 1-1 Sampai waktu biasa dan babak perpanjangan waktu.

penentuan biaya Ronaldo mengambil penalti primer mengingatkan kepada pesaingnya, Lionel Messi di Argentina. Bertindak Bagaikan algojo primer Argentina di laga final telah pencarian mengenali, Messi Bagaikan kapten awak justru gagal beroperasi tugasnya dengan kedua sehingga Argentina keinginan untuk kalah dari Chile untuk Menjadi juara Copa America Centenario.

final, terlepas dari tidaknya Cristiano Ronaldo Menjadi penendang primer Portugal dikarenakan terkesan dari Messi dan seperti untuk festival dirinya severa lebih banyak deallots intens Jenis deallots intens Jenis kedua dan severa lebih banyak deallots intens Jenis deallots intens Jenis telah kuat mental dari Messi telah pilih pensiun Seusai gagal penalti?

Meski lebih banyak moderen aja Cristiano Ronaldo membagikan komentar bijaknya diperingati kegagalan Messi, bagaimanapun tak mungkin telah yang dipilih keduanya saling termotivasi dari lawannya untuk tampil severa lebih banyak deallots intens Jenis deallots intens Jenis kedua dan membuktikan bahwa diri bahwmereka severa lebih banyak deallots intens Jenis deallots intens Jenis kedua dari rivalnya.