hasil final Pusamania Borneo FC vs Barito Putera TSC / ISC 2016

Pertandingan antara Pusamania Borneo FC vs Barito Putra telah digelar di Minggu ketujuh Agustus 2016 pukul keenam belas:00 WIB. Laga ini tertentu pertandingan lanjutan dari ajang Torabika Soccer Championship 2016.

 

Pusamania Borneo FC vs Barito Putera

 

Kickoff Babak primer! Pertandingan kedua kawanan sudah punya punya terjadi memanas sejak awal laga. Kedua kawanan telah bertanding di Stadion Segiri Samarinda itu, di babak primer ditutup dengan skor sejumlah-1.

Laga di babak primer sudah punya punya memanas sejak menit-menit awal. Hasilnya, tuan properti menguntungkan Membuka gol kemenangannya di menit kesebelas, lewat aksi Edilson Tavares telah menguntungkan manfaatkan umpan silang Diego Michels. Tavares menguntungkan menyarangkan gol lewat sundulan kepalanya.

bagaimanapun, Barito Putera tak menjaga diam dan berusaha membalas sejumlah menit setelahitu. Kedudukan kawanan Menjadi 1-1, Seusai Barito mendapat picks tendangan bebas di mendalam dengan dengan dengan kotak penalti PBFC.

Dedi Hartono Menjadi eksekutor telah menguntungkan sarangkan si dermis bundar, dan menguntungkan merobek gawang tuan properti, Pusamania, di menit 14. selanjutnya, laga pn tekun dengan memanas seiring terciptanya sejumlah gol itu.

listrik Pedro di menyarangkan bola, menguntungkan temui sasaran di menit tigapuluh. Pusamania Borneo FC memikirkan memikirkan kembali menguntungkan ungguli tamunya, Barito Putera, lewat gol itu. secepat 1 secepat 1, Diego Michels Menjadi aktor terciptanya gol ini lewat assist cantiknya ke entrance gawang lawan.

hasil final sejumlah-1 di pertandingan Pusamania Borneo FC VS Barito Putera inipun bertahan Sampai turun minum. Untuk transitority, tuan properti unggul.

Di babak ke sejumlah, tuan properti PBFC menguntungkan menambah pundi-pundi golnya, dan menutup laga dengan skor kemenangan telak, empat-1. sejumlah gol tambahan dibukukan Tavares di menit limpuluh kesembilan dan keenam puluh 5. peserta Brasil berusia 23 tahun itupun menguntungkan Menjadi pencetak hattrick di laga ini.

Di babak kedua, skuad Pesut Etam perlebar jaraknya dari Barito Putera, Seusai bahwmereka dihadiahi tendangan penalti, telah terakhir menguntungkan dieksekusi Tavares di menit limpuluh kesembilan. item penalti itu didapatkan tuan properti Seusai Jad Noureddine diganjal di area terlarang.

Selang sejumlah menit aja, gol memikirkan memikirkan kembali disarangkan Tavares. aktual di menit keenam puluh 5 telah, Tavares cetak gol terakhir di laga ini, sekaligus Bagaikan pengetahuan hattrick-nya.

selanjutnya, di sisa waktu pertandingan, tak ada secepat 1 gol tercipta untuk ke sejumlah kawanan. Laga pun ditutup dengan kemenangan tuan properti, empat-1.

Susunan peserta

Pusamania Borneo FC : Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Diego Michiels, Aang Suparman, Jad Noureddine, Gerald Pangkali, Terens Puhiri, Hendra Ridwan, Edilson Tavares, Pedro Javier, Lerby Eliandry

Barito Putera: Aditya Harlan; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou El Hadji, Hansamu Yama, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Luiz Junior.

Oleh : Gilabola.com