hasil penutupan penutupan TSC : Semen Padang Kalahkan Sriwijaya FC

hasil penutupan penutupan TSC 2016, Semen Padang, Sriwijaya FC, Semen Padang vs Sriwijaya FC, 15072016

 

informasi Bola – Semen Padang menguntungkan mengalahkan tamunya Sriwijaya FC di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu (kelimbelas/ketujuh) waktu malam. Bertanding di Stadion Haji Agus Salim, Padang, sekelompok tuan perumahan-perumahan menguntungkan dengan skor sepasang-1.

Sriwijaya FC Pernah unggul 1-0 ebih Dahulu lewat gol Mauricio Leal di menit dupuluh 1. Bek asal Brasil ini menguntungkan menyambar masuk bola umpan tendangan bebas dari Yoo Hyun-Koo.

Semen Padang telah tampil penuh semangat di entrance publik diri jugAnda terakhir disiapkan menyamakan kedudukan Menjadi 1-1 di menit Thirty Seventh, lewat gol menyenangkan Irsyad Maulana.

Bola sodoran dari Riko Simanjuntak diteruskan Irsyad Maulana dengan film placing ft aktual ke arah tiang benar gawang Sriwijaya FC. arah bola telah melengkung dan deras ke sudut kiri paling menarik gawang tak disiapkan dihalau  kiper Yogi Triana.

Di babak kedua, Semen Padang tambah kira diri. Sejumlah kesempatan emas menguntungkan bahwmereka dapatkan dengan pendekatan untuk Marcel Silva di menit ke limpuluh 8 situasi dan tendangan bebas Irsyad di menit ke Seventy Two.

Upaya sekelompok besutan Instruktur nol Maizar untuk mencetak gol terakhir berbuah hasil penutupan penutupan di menit 87. Irsyad Maulana untuk kedua kalinya mencatatkan title di papan skor. diatau dia menguntungkan menyambar masuk bola clearence telah tak fullyyt dari bek Sriwijaya ke sudut aktual bawah gawang sekelompok pengunjung situs web on-line on-line web situs web on-line on-line web. Semen Padang pun unggul sepasang-1.

hasil penutupan penutupan ini membuat Sriwijaya tertahan di Letak sepasang klasemen dengan 18 poin dari kesepuluh pertandingan. bahwmereka tertinggal sepasang orangtua dari Arema Cronus telah menempati Letak sorotan. Sedangkan Semen Padang menguntungkan mengemudi ke urutan kelima. Kabau Sirah mengakuisisi keenam belas poin dari kesepuluh laga.

Susunan peserta Semen Padang vs Sriwijaya FC:
Semen Padang: Rivky Mokodompit (gk); Cassio Francisco De Jessus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Mekan Nasyrof (Rudi ketujuh puluh′), Marcel Silva Sacramento, Riko Simanjuntak, Nur Iskandar (Adi Nugroho 8 puluh 2′).

Sriwijaya FC: Yogi Triana (gk); Fachrudin Aryanto, Mauricio Leal, Supardi Nasir, Wildansyah, Ahmad Hisyam Tolle, Muhammad Ridwan (Anis Nabar enampuluh 7′), Yoo Hyun-Koo, Airlangga Sucipto (Alberto Goncalves Forty Six′), Rizky Ramadhana (Firman Utina (keenam fifty′), Hilton Moreira