hasil akhir Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid: beberapa-ketiga

hasil akhir Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid: beberapa-ketiga

Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid: 2-3

bolatiersatu.com – hasil akhir Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid: beberapa-ketiga – Real Madrid memikirkan kembali membagikan tekanan kepada saingan perburuan tingkat mereka dengan pergi ke puncak klasemen La Liga (setidaknya seluruh sejumlah jam), Seusai mereka menguntungkan meraih kemenangan beberapa-ketiga terbaik Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano menguntungkan mencetak beberapa gol di pertandingan tetap berjalan kelimbelas menit dengan cara Adrian Embarba dan Miku, transitority gol balasan Madrid dicetak oleh Gareth Bale (beberapa gol) dan Lucas Vazquez.

Real Madrid tertinggal terlebih Dahulu di laga tetap berjalan ketujuh menit. Adrian Embarba menguntungkan mencetak gol dari jarak dekat dengan dengan memanfaatkan assist dari Bebe. bagaimanapun kedudukan 1-nol Itu tak bertahan panjang, lantaran mantan gamer akademi Real Madrid, Miku menguntungkan mencetak gol kedua Rayo dengan memanfaatkan kemelut didepan gawang Real Madrid dari tendangan sudut di menit ke 14.

Bisa bisa akantetapi Real Madrid menguntungkan membalas 1 gol di menit ke 35 via Gareth Bale. Menyambut bola crossing dari Toni Kross, gamer menyerang asal Wales (Bale) menyelesaikannya dengan tandukan terukur telah gagal diantisipasi oleh kiper Rayo Vallecano. Skor beberapa-1 untuk keunggulan Rayo ini terus menjadi bertahan Sampai turun minum.

Memasuki paruh kedua, tepatnya di menit ke Fifty Two, Lucas Vazquez telah masuk dari bangku cadangan menggantikan Benzema telah menemui kecelakaan lutut di pertandingan ini, menguntungkan mencetak gol penyama kedudukan Real Madrid. Puas umpan silang dari Danilo, Vazquez menyelesaikannya dengan tandukan benar untuk merubah skor pertandingan Menjadi imbang beberapa-beberapa.

Meskipun sejumlah Agresi telah dibangun Real Madrid menguntungkan dimentahkan oleh para gamer bertahan tuan properti, namun terakhir Bale memikirkan kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke satu delapan puluh. Berlari dengan diperkenalkan bola dari tengah lapangan, Bale mengakhiri aksinya Itu dengan menceploskan bola ke gawang Juan Carlos. Dan skor beberapa-ketiga untuk keunggulan Real Madrid ini terus menjadi bertahan Sampai peluit sebuah diperpanjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, maka Real Madrid transitority ini menguntungkan merebut Letak puncak klasemen, menyusul Atletico Madrid dan Barcelona lebih moderen bisa bertandingan waktu malam ini.

Line Up:

Rayo Vallecano: Juan Carlos; Quini, Amaya, Crespo, Tito ( Razvan Rat tujuh puluh delapan); Hernandez (Javi Guerra limlima), Jozabed (Manuel Iturra limlima), Trashorras, Embarba; Miku, Bebe.

Real Madrid: Navas; Danilo, Varane, Pepe, Marcelo; Isco, Modric, Kovacic (James Rodriguez tujuh puluh sembilan); Bale, Benzema (Vazquez puluh dudari), Jese (Luka Modric 63).

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid: beberapa-ketiga