hasil akhir Pertandingan Uruguay vs Jamaika: Skor ketiga-nol

hasil akhir Pertandingan Uruguay vs Jamaika: Skor ketiga-nol

Hasil Pertandingan Uruguay vs Jamaika: Skor 3-0

bolatiersatu.com – hasil akhir Pertandingan Uruguay vs Jamaika: Skor ketiga-nol – Uruguay mengakhiri pertandingan babak penyisihan Grup C, Copa Orang Centenario 2016 dengan mengalahkan Jamaika ketiga-nol. Pertandingan telah dilaksanakan di Selasa, 14 Juni 2016, pukul kesembilan:00 WIB di Levi’s Stadium, California, Orang Serikat itu menaruhkan mengidentifikasi besar Uruguay Bagaikan kelompok telah Memiliki sejumlah gamer besar.

Tak ada factor lagi selain dari kebanggaan telah dipertaruhkan oleh Uruguay di mereka mengalahkan Jamaika. beberapa gol telah mereka lesakkan ke Jamaika memastikan mereka tak pulang dari Orang Serikat dengan tangan kosong. Gol Abel Hernandez, Mathias Corujo dan gol bunuh diri dari Je-Vaughn Watson telah menyelamatkan Uruguay dan mengakhiri kelima pertandingan dengan keluar kemenangan di Copa America.

Abel Hernandez Membuka gol Uruguay di awal babak primer menit ke-dupuluh satu, memanfaatkan umpan apik dari Nicolas Lodeiro, Hernandez Genjah mengeksekusi nya Menjadi suatu gol dari di kotak penalti.

Upaya mengancam primer Jamaika tersedia di menit ke-28, kedua Garath McCleary beroperasi foto dari keluar dari pintu kotak penalti, disayangkan kiper Uruguay, Muslera tetap dalam posisi memblok-nya. Abel Hernandez praktis menggandakan golnya di menit ke-36 Seusai membuat alternatif dari foto jarak dekat dengan, namun kali ini kiper Venezuela, Blake menguntungkan mengantisipasi arah foto Hernandez. Sampai babak primer berakhir skor 1-nol tetap terus menjadi bertahan.

Di awal babak kedua, McCleary secepat sekali lagi berusaha untuk mengakhiri pusa gol Jamaica di turnamen sepakbola Paling Besar di benua Orang ini, namun sayang sekali lagi-sekali lagi tendanganya tetap melebar. Tekun dengan menyerang, Uruguay menguntungkan menggandakan keunggulan Menjadi beberapa-nol berkat gol bunuh diri Je-Vaughn Watson di menit ke-Sixty Six. Watson Disorientasi mengantispiasi umpan silang gamer Uruguay Sampai menyentuh kakinya dan berbuah gol.

Unggul beberapa-nol tak membuat Uruguay mengendurkan Agresi. Cavani tekun dengan muncul mengancam, namun tak Pernah Dapat mengkonversi tendangannya Menjadi suatu gol. Gol ketiga Uruguay tersedia menit ke-88 via M. Corujo memanfaatkan kesalahan lini belakang Jamaika.

Sampai peluit sebuah diperpanjang ultimate pertandingan dibunyikan, Skor ketiga-nol tetap terus menjadi bertahan.

Susunan peserta Uruguay vs Jamaika:

Uruguay: Fernando Muslera, Maximiliano Pereira, Diego Godin, Gaston Silva, Jose Maria Gimenez, Alvaro Gonzalez, Egidio Arevalo, Nicolas Lodeiro, Carlos Sanchez, Edinson Cavani, Abel Hernandez.

Jamaika: Andre Blake, Adrian Mariappa, Wes Morgan, Jermaine Taylor, Michael Hector, Lee Williamson, Joel McAnuff, Garath McCleary, Je-Vaughn Watson, Clayton Donaldson, Giles Barnes.

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Uruguay vs Jamaika: Skor ketiga-nol