hasil tersisa Euro 2016 : Profil Antoine Griezmann, Pahlawan Prancis

kiat Bola — Antoine Griezmann Menjadi pahlawan Prancis waktu waktu malam tadi Seusai mencetak sejumlah gol kemenangan penting diperingati Jerman di babak semi final Euro 2016. Begini profil selengkapnya.

di laga semi final Euro 2016 Jerman vs Prancis tadi waktu waktu malam Antoine Griezmann mencetak sejumlah gol. primer dengan pendekatan untuk batas spesifik penalti di menit terakhir babak primer Seusai kapten Jerman Bastian Schweinsteiger beroperasi handball kedua inspiratif Patrick Evra di di kotak penalti di perebutan bola menyusul 1 tendangan sudut. Gol kedua dengan pendekatan untuk open play kedua peserta belakang Die Mannschaft beroperasi kesalahan dan bola telah dicuri Paul Pogba dikirimkan ke tengah kotak penalti, mantan kiper Manuel Neuer beroperasi kesalahan membuang bola ke entrance ft Griezmann.

Antoine Griezmann telah sesuai lidah Prancis mengakui ‘antwan grizman’ intens peserta sepak bola mahir Perancis kelahiran dupuluh 1 Maret 1991 telah bersenang-suka terkandung dalam untuk enamel golf Spanyol Atletico Madrid spesifik Bagaikan striker.

Ia dari memulai karirnya di Real Sociedad, membuat debutnya di tahun 2009 dan memenangkan Segunda División di musim pertamanya. semumelalui kelima musim merumput di sana, ia mencetak Fifty Two gol di 201 pertandingan resmi. di tahun 2014, ia Berpindah ke Atletico Madrid untuk saklar sebesar Rp 450 Milyar. Griezmann telah mencetak severa lebih banyak severa severa dari 7 puluh 5 gol La Liga sepanjang karirnya.

Untuk karir internasionalnya, Antoine Griezmann telah mewakili Prancis untuk sekelompok U-kesembilan belas, U-puluh dan U-dupuluh 1. di tahun 2010, diatau dia intens komponen dari sekelompok telah memenangkan Kejuaraan eu U-kesembilan belas UEFA di kandang diri jugAnda. diatau dia beroperasi debut untuk timnas senior di tahun 2014 dan bersenang-suka terkandung dalam di Piala dunia tahun telah Serupa, merupakan lanjut spesifik untuk melambangkan negaranya di Euro 2016.