hasil tersisa Real Madrid vs Sevilla Piala intens Jenis eu

hasil tersisa Real Madrid vs Sevilla di rangka Piala intens Jenis eu ( intens Jenis Cup UEFA ) telah terjadi di Norwegia, Rabu dinihari WIB. Babak primer seharusnya Los Blancos sudah punya punya unggul ketiga gol.

Real Madrid turun dengan seragam putih-putih kebanggaannya, transitority Sevilla ungu-ungu. babak primer sudah punya punya dimulai offevolved! Zinedine Zidane Dehidrasi pintar semua peserta bintangnya dikarenakan istirahat telah diperpanjang usai Euro 2016 dan Copa America. semata-mattetap menyisakan Sergio Ramos, Marcelo, Varane, Carvajal, Isco, dan Alvaro Morata.

bagaimanapun ternyata Real Madrid puas tak membutuhkan bahwmereka. Sevilla kelihatan menjauhkan diri dari Dehidrasi kesembilan peserta sekaligus di bursa saklar kali ini. mantan gol primer terjadi di menit dupuluh 1, sudah punya punya sejumlah kali gawang Sergio Rico terkena Agresi film langsung telah seharusnya Menjadi gol.

Cuaca tak mendukung untuk kedua tenagkerja Spanyol telah terbiasa dengan atmosfer kering. Hujan deras turun sejak menit primer dan menyulitkan peserta kedua tenagkerja telah sejumlah kali terpeleset.

menit ketujuh Sergio Ramos menanduk bola hasil tersisa sepak pojok Asensio namun tandukannya set mungkin telah dibuang oleh Mariano. Sayang secepat seharusnya sudah punya punya mungkin telah Menjadi gol primer bayi Los Blancos.

menit kesembilan kerjasama Morata dan Kovacic menguntungkan inspiratif bola ke Hepotenusa kiri mantan disambar dengan tendangan Jenis suatu oleh Asensio. bagaimanapun bola mengarah aktual ke kiper Sergio Rico dan ia menguntungkan berdiri untuk bola. panggilan kedua terbuang percuma. Seharusnya sudah punya punya sejumlah gol.

menit ketujuh belas nyaris terjadi gol secepat 1. secepat 1-secepat 1 dari Asensio telah masuk oleh sayap kiri dan mengirim umpan silang ke entrance gawang. Lucas Vazquez ada di sana namun bola terlanjur terpantulkan sehingga tak disiapkan diraih oleh Vazquez.

GOOOOOL! Gol telah ditunggu itu terakhir terjadi merupakan tambahan di menit dupuluh 1. Berawal dari saling mengumpankan bola di Hepotenusa aktual kotak penalti, bola jatuh ke ft Asensio. Ia melepaskan film dengan ft kiri, benar melayang ekstrim ke pojok gawang Sevilla. Kiper Rico kebenaran tak Dinamis, menyangka bola keluar. suatu gol telah menyenangkan.

Marco Asensio mungkin telah membuat Zinedine Zidane pusing. Saatini ia Memiliki 1 secepat 1 varietas striker Menghentikan di entrance. Tendangannya sungguh dikonfirmasi kemampuannya diamati keluar menyadari permainan dan jeli diamati Letak kiper, serta akurasi tembakannya di halaman belakang stabil!

menit ketigapuluh nyaris aja Sevilla membalas dengan shot on target. 1 bola di Hepotenusa kiri di di halaman belakang kotak penalti ditendang oleh Carrico. Untung kiper Kiko Casilla membanting tubuhnya dan menepis bola keluar.

GOOOOL! Di tengah-tengah Agresi oleh Los Blancos, Sevilla menguntungkan mencuri 1 Agresi balik dan umpan voli dari Hepotenusa aktual diterima oleh dada Vitolo di di kotak penalti, mantan bola telah gergerak liar disambar oleh Vazquez. Gol! 1-1!

menit forty four NYARIS aja Los Blancos berbalik unggul secepat 1 Seusai 1 umpan silang Lucas Vazquez dari Hepotenusa aktual menguntungkan ditanduk oleh Isco. sedih bola terarah langsung ke kiper Rico sehingga bola on target itu gagal Menjadi gol.

Statistik babak primer: Shot on target ketiga vs ketiga, ball possession 36% Real Madrid berbanding keenam puluh empat% milik Sevilla,.

Babak kedua sudah punya punya dimulai offevolved!! Dan menit limlima nyaris 1 gol untuk Los Blancos. secepat 1-secepat 1 ada tugas Marco Asensio mengolah bola mantan melepaskan bola ke arah Isco transitority ia diri jugAnda pura-pura melepaskan 1 film. Tendangan Jenis suatu Isco meleset kurus aja di Hepotenusa gawang Sergio Rico. NYARIS!

menit Fifty Seven Asensio secepat 1, nyaris menusuk masuk kedua diamati bola Dinamis liar namun sentuhan Anemia Genjah. Asensio mungkin telah mempunyai pernah aktual-mempunyai pernah aktual membuat pusing Instruktur Zidane di musim lebih banyak moderen dengan banyaknya varietas striker.

PENALTI!! Sergio Ramos dinilai menjatuhkan peserta No puluh Sevilla. Penalti! menit 69. Konoplyanka halus dan GOOOL! Skor 1-sejumlah untuk Sevilla!

Pertandingan set terjadi, nantikan perkembangan selanjutnya di halaman halaman web ini.

Skor ultimate Real Madrid vs Sevilla 1-sejumlah (babak sejumlah)

Gol : Marco Asensio dupuluh 1′, Franco Vazquez empat 1′, Konoplyanka 7 puluh 1′

Susunan peserta Real Madrid vs Sevilla

Real Madrid : Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kovacic; Isco, Asensio, Vazquez; Morata
Cadangan : Yanez, Nacho, Benzema, James, Modric, Danilo, Llorente

Sevilla : Sergio Rico; Mariano, Pareja, Carrico, Kolo; Iborra, N’Zonzi; Vitolo, Franco Vazquez, Kiyotake; Vietto

Oleh : Gilabola.com