hasil tersisa tersisa Euro 2016 : Lihat Ronaldo memuaskan di bayi Gawang

fakta Bola — Cristiano Ronaldo secepat secepat 1 secepat diperpanjang memperlihatkan kemurahan hatinya di seorang bayi gawang telah bermuka badak. diatau dia bukan aja minta selfie dengan CR7, namun merupakan lanjut Empati berfoto bareng timnas Portugal.

hasil tersisa tersisa Euro 2016 : Lihat Ronaldo memuaskan di bayi Gawang

ada adegan lucu mantan kick off pertandingan semi final Euro 2016 tadi waktu malam antara Portugal vs Wales. Seorang bayi gawang atau ball boy, telah tugasnya berharga mengambilkan bola di pinggir lapangan, memikirkan Memiliki dermis muka severa lebih banyak severa severa tebal daripada kebanyakan temannya.

akantetapi tenagkerja Portugal telah di Lingkungan hati telah memuaskan, spesifik Cristiano Ronaldo, tak keberatan dengan kebiasaan bayi gawang itu telah lucu dan sebuah memikat.

Ronaldo izin bayi itu mengambil film selfe bersama-Serupa dengan diatau dia, dan setelahitu menghentikan petugas keselamatan dari menyeret bayi itu pergi, mantan diluncurkan diatau dia untuk film bersama tenagkerja Portugal.

Lihat diri jugAnda posenya, bersembunyi di tepi gambar seperti Ashley Cole di pose film tenagkerja AS Roma.

Ini tertentu sikap telah unlimited dari Ronaldo; telah sudah punya punya diidentifikasi dikarenakan kemurahan hatinya. severa lebih banyak severa severa-severa lebih banyak severa severa peserta Real Madrid itu melakukannya mantan suatu pertandingan sepenting mantan semi final melawan Wales di ajang turnamen Euro 2016.

Laga semi final Portugal vs Wales itu diri jugAnda berakhir dengan skor sepasang-0, hasil tersisa tersisa gol Ronaldo dan Luis Nani telah semata-mattetap berselang ketiga menit jauhnya di babak kedua. Dengan hasil tersisa tersisa ini maka Portugal tangguh ke final dan mungkin dengan pendekatan untuk pemenang partai semi final telah bervariasi antara Jerman vs Prancis telah mungkin berlangsung Jumat dinihari WIB.

Final Euro 2016 mungkin berlangsung di Senin kesebelas Juli 2016 di pukul 02.00 WIB dinihari.