hasil tersisa tersisa Final Euro 2016 : No Ronaldo, No Problem!

Portugal severa diakui sebagai-sebut Bagaikan one man team dan terlalu berdasarkan di superstar Cristiano Ronaldo. bagaimanapun hasil tersisa tersisa di laga final Euro 2016 membuktikan bahwa Portugal tertentu suatu awak.

Skuad asuhan Fernando Santos ditawarkan ke partai final dengan rentang kritikan telah dialamatkan kepada bahwmereka. BerawalDari dari permainan telah suatu jelek, kemenangan telah disayangkan, tak pantas lolos Sampai babak final, Sampai kritikan Bagaikan one man team.

mungkin akantetapi Selecao ternyata menguntungkan menjawab setiap kritikan dengan pemikiran telah indah dan di waktu telah aktual. Di partai sorotan, Portugal dengancara menakjubkan menguntungkan Menjadi kampiun eu 2016 Seusai mengalahkan tuan properti Prancis berkat gol peserta pengganti Eder di menit ke-109 babak perpanjangan waktu.

Awalnya setiap tampaknya kedua-kedua aja untuk Portugal telah mungkin turun dengan skuad paling diinginkan prioritas bahwmereka. Di babak primer, Portugal sudah punya punya mendapatkan kesempatan lewat Luis Nani telah memanfaatkan umpan Joao Mario. mungkin akantetapi sepakan peserta anyar Valencia itu gagal menemui sasaran.

Dan tragedi pun terjadi dan mungkin Menjadi mimpi suatu jelek untuk Portugal. Kapten awak sekaligus sang superstar, Cristiano Ronaldo, ingin a ditarik keluar lapangan di menit ke-dupuluh 5 Seusai mendetita kecelakaan hanykarena berbenturan dengan gelandang Prancis, Dimitri Payet.

peserta senior Ricardo Quaresma pun masuk menggantikan sang bintang penting. Absennya Ronaldo lantas penurunan daya gedor Portugal telah lebih banyak severa severa severa mengambil komponen terkandung dalam pasif, memperlambat tempo, dan lebih banyak severa severa severa bertahan.

Sampai babak kedua pun peserta-peserta Prancis pintar lebih banyak severa severa severa menguasai bola transitority Portugal lebih banyak severa severa pilih disiapkan untuk bekerja Agresi balik.

Sampai di terakhir Portugal perlahan keluar dari tekanan di babak perpanjangan waktu dengan membuat sejumlah kesempatan emas. Puncaknya terjadi di menit ke 109 Seusai peserta pengganti, Eder.

Portugal pun menguntungkan menghentikan tuan properti Prancis, memenangi partai sorotan, dan Menjadi juara Euro 2016 primer meski dengan keluar Cristiano Ronaldo di LimSembilan menit! Luis Nani dan kawan-kawan galini mentalitas tahan lama bahwmereka bahwa Portugal bukan semata-arloji Cristiano Ronaldo.